Daftar Nama Klub Komunitas Mitsubishi Expander Indonesia di Jakarta

0
D OtomoTrends.com, Jakarta. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan rilis terkait foto teaser secara terang-terangan ke media. Mobil Mitsubishi Expander akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih besar dari MPV di kelasnya. Dengan variasi interior yang optimal, model baru ini akan menghadirkan standar tertinggi di kelasnya dengan memberikan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman.

Dan yang paling menarik, gambar teaser ini tak jauh berbeda dengan versi purwarupa, yakni Mitsubishi XM Concept. Mulai dari tarikan garis bodi yang tegas, seolah menghasilkan bahasa desain sporty. Ciri khas Dynamic Shield bagian depan terbaru, lekukan fender depan dan belakangnya yang besar, dan tingginya yang menonjol akan menjadi bukti pandangan pertama akan keseriusan performa SUV.

Dan ketangguhan seperti yang diharapkan dari kendaraan produksi Mitsubishi Motors. Meski belum diluncurkan, tetapi beberapa diler Mitsubishi, khususnya di DKI Jakarta sudah mulai mendata calon konsumen potensial.

Masing-masing pembeli hanya diminta mengumpulkan foto copy KTP dan tidak dipungut uang sama sekali. Harga Mitsubishi MPV Expander diperkirakan berkisar Rp 175-275 juta. Berangkat dari kebanggaan dan kepuasan mengendarai mobil Mitsubishi, IDMOC (Indonesian Mitsubishi Owners Club) didirikan pada tgl. 6 Desember 2000 di Jakarta.

Baca Juga: Harga Jual Mitsubishi Expander Second Bekas Murah Surat BPKB Lengkap Jakarta

IDMOC didirikan dengan tujuan utama sebagai ajang bagi para pemilik, pencinta dan pemerhati kendaraan Mitsubishi seluruh Indonesia untuk berbagi dan menyatukan ide, pandangan, gagasan dan pertanyaan, serta untuk mengeksiskan diri sebagai sebuah club otomotif yang dapat menjadi partner membangun bagi Mitsubishi Motors di Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply