Daftar Klub Komunitas Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Indonesia

0
D CumaBerita.com, Jakarta. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) mengajak komunitas pengguna setia Mitsubishi Pajero Sport untuk melihat lebih dekat tampilan dari All New Pajero Sport sekaligus merasakan langsung sensasi berkendara SUV jagoan Mitsubishi ini. Para pemilik Mitsubishi Pajero Sport juga bisa bergabung di Pajero Owners Community. POC didirikan oleh 5 pemilik Pajero Sport pada 24 Juli 2010.

Pengukuhan komunitas dilakukan saat touring pertama pada 15 Januari 2011 di Cibodas, Jawa Barat. Saat ini jumlah anggota POC mencapai ratusan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Berdirinya komunitas ini dilandasi dengan azas kekeluargaan dan kebersamaan sesama anggota serta saling mengisi dengan sharing (berbagi) triks dan tips seputar Pajero Sport.

Selain itu POC tetap memperhatikan kepedulian sosial kepada masyarakat yang kurang beruntung dengan menyelenggarakan aksi bhakti sosial, sesuai dengan misi dan visi POC. Touring kedua, sukses digelar pada Maret 2011 ke Garut lalu disusul dengan touring ke beberapa daerah seperti Purwokerto, Dieng, Jogjakarta, Bromo. POC menjadi salah satu klub otomotif yang menggelar Golf Tournament di Sentul Highlands.

Baca Juga: DP Over Kredit Mobil Pajero Sport Second Cicilan Ringan di Jakarta

Dengan jumlah pemain lebih dari 144 orang dengan 4 hadiah hole in one (Pajero Sport GLS, Harley Davidson dan 2 buah mobil lainnya). POC terdaftar sebagai anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O). Jika ingin bergabung ke POC silakan klik www.pocindonesia.org. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply