Alamat Lokasi Dealer Resmi Mitsubishi Expander Indonesia di Jakarta Tangerang Bekasi Depok Bogor

0
A OtomoTrends.com, Jakarta. Sebelumnya Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) masih menutup rapat informasi soal low MPV (Multi Purpose Vehicle) yang dipercaya akan menggunakan nama Mitsubishi Expander. Kelahiran low MPV Mitsubishi sendiri bermula dari XM Concept yang diperkenalkan pertama kali secara global melalui panggung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) edisi 2016.

Meski masih dalam bentuk konsep, mobil itu sukses menuai perhatian. Pertama soal nama, tentu pihak MMKSI belum mengonfirmasi soal ini. Namun,kalau kita lihat atau cari dengan menggunakan kata kunci Mitsubishi Expander, maka akan disarankan oleh mesin pencarian Google ke sebuah diler kendaraan penumpang Mitsubishi. Mitsubishi Expander akan memadukan konsep kendaraan MPV yang fungsionalitas dan mampu mengakomodasi tujuh orang penumpang.

Dengan kemampuan kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) yang sudah menjadi DNA dari pabrikan berlambang tiga berlian itu. Sebagaimana diketahui Pajero Sport menjadi penopang penjualan Mitsubishi di kendaraan penumpang. Mitsubishi Expander memadukan fungsionalitas MPV dengan performa dan durabilitas layaknya sebuah SUV, itu yang menjadi selling point.

Mitsubishi Expander akan dipasarkan dalam enam tipe. Namun, langkah ini tentu saja logis, bila Mitsubishi ingin memperkuat penjualan Baby Pajero Sport tersebut. Sebab bila Mitsubishi Expander mengolaborasikan kendaraan MPV dan SUV, maka mobil ini tak cuma bermain di low MPV.

Baca Juga: Daftar Nama Klub Komunitas Mitsubishi Expander Indonesia di Jakarta

Tetapi juga low SUV dan bertarung dengan Honda BR-V yang saat ini bermain sendirian. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) juga memperkuat jaringan dealer kendaraan penumpa ng yang kini sudah berjumlah 87 outlet. Hingga akhir 2018, MMKSI menargetkan punya 143 diler kendaraan penumpang di seluruh Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply