Merasakan Sensasi Balapan Mobil Mercedes-AMG 43

0
M OtomoTrends.com, Jakarta. Hingga saat ini Mercedes-Benz memiliki deretan mobil sport beperforma tinggi namun diklaim dijual dengan harga terjangkau. Model tersebut adalah AMG seri 43. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 Mercedes-AMG sekaligus membuktikan ketangguhan seri AMG.

Pabrikan mobil asal Jerman itu mengajak sekitar 50 media dari Hub 2 (Indonesia, Singapura, dan Malaysia) untuk menguji performa deretan model AMG di Sirkuit Sepang, Malaysia. Sepang dipilih karena dinilai cukup mumpuni agar mobil bisa dioptimalkan performanya. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) merayakan 50 tahun Mercedes-AMG, dengan memboyong sejumlah kendaraan berperforma tinggi terbaru, yaitu enam seri model Mercedes-AMG 43.

Enam model kendaraan berperforma otentik ini, memiliki DNA balap AMG, dan sangat layak dikendarai. Tidak hanya itu, seri model Mercedes-AMG 43 merupakan model yang dibangun oleh insinyur terampil yang hidup, untuk menguji batasan driving performance.

Dari coupe dan sedan sampai dengan SUV dan roadster, tingkat tenaga dan kendali semua kendaraan ini menjanjikan performa mobil sport yang otentik bagi para pengemudi Indonesia. Mercedes-AMG 43 dilengkapi mesin V6 biturbo berkapasitas 3.0 liter turbocharger yang besar.

Baca Juga: Jual Over Kredit Suzuki Ignis DP Murah Cicilan Ringan

Model Mercedes-AMG 43 juga dilengkapi dengan sistem 9G-Tronic, dengan fitur doubledeclutching yang dapat dipilih melalui mode sport dan sport plus. Dengan spesifikasi tersebut, Mercedes-AMG 43 mampu menghembuskan daya hingga 367 Tk, dan torsi 520 Nm. Model Mercedes-AMG 43 mampu berakselarasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 4,6 sampai 4,9 detik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply