Merasakan Daihatsu Terios yang Bertambah Nyaman

0
M OtomoTrends.com, Jakarta. Mobil Daihatsu Terios dilahirkan sebagai mobil suv yang memiliki desain yang begitu sporty dan gagah. Mobil Daihatsu Terios ini banyak di inginkan oleh banyak orang khususnya mereka yang suka dengan mobil petualangan.

Pertama kali dikeluarkan hingga sekarang ini, Daihatsu Terios ini sudah mengalami beberapa perubahan yang tentunya membuat mobil ini menjadi lebih segar dan modern lagi. Menariknya semua varian yang ada pada Daihatsu Terios ini selalu masuk 10 besar menjadi mobil terlaris yang ada di Indonesia. Dari segi tampilan, mobil suv Daihatsu Terios ini persis sama dengan Toyota Rush. Kedua mobil suv yang satu ini merupakan hasil kerja sama antara kedua produsen mobil besar yaitu Daihatsu dan Toyota. Maka dari itu tidak heran jika Mobil Daihatsu Terios ini sama persis yang dibawa Toyota Rush meskipun ada beberapa bagian yang berbeda namun secara keseluruhan spesifikasinya sama.

Meskipun secara spesifikasi yang dibawa sama namun untuk Terios 2018 yang ditawarkan berbeda dengan kembarannya tersebut. Daihatsu Terios tampilannya begitu sporty dan gagah, tampilan yang gagah dan sporty ini yang membuat mobil ini menjadi mobil yang banyak di sukai oleh banyak orang terutama mereka yang suka berpetualang. Sebagai mobil suv yang lahir di zaman modern sudah selayaknya jika mobil ini menawarkan keamanan berkendara yang baik, adapun beberapa fitur keamanan yang ada pada mobil ini diantaranya Air bags, ABS dan ABD dan masih banyak yang lainnya.

Seolah tak ada batasan, tua, muda, bahkan remaja menikmati lagu-lagu hit yang disuguhkan grup band Toto beraliran rock jazz fusion ini, seperti I’ll Be Over You, I Will Remember, dan Rosanna. Raungan suara gitar yang diharmonisasikan suara khas vokalis sekaligus gitaris Steve Lukather menyanyikan lagu Devils Tower membuka penampilan grup band Toto di Java Jazz Festival 2019. Bagi Toto, Java Jazz Festival 2019 memiliki arti penting.

Oleh sebab itu, Java Jazz di Jakarta menjadi salah satu agenda tur keliling dunia mereka di tahun 2019. Penampilan grup band legendaris asal Amerika Serikat yang berdiri sejak tahun 1979 ini tentu saja mengobati kerinduan penggemarnya. Tak hanya Toto, penampilan penyanyi berbakat Isyana Sarasvati juga tak kalah memukau. Tampil anggun, Isyana membawakan lagu-lagu hit termasuk lagu yang melambungkan namanya di belantika musik tanah air, Tetap Dalam Jiwa.

Baca Juga: Tolak Angin Tak Sekedar Menolak Angin

Tapi ada yang spesial dari penampilan Isyana di Java Jazz Festival 2019. Untuk pertama kalinya Isyana berkolaborasi dengan kakak kandungnya Rara Sekar yang melantunkan lagu Luruh. Seluruh suguhan musik dari musisi yang tampil tentunya tidak akan pernah terlupakan bagi penonton yang hadir dalam gelaran pamungkas Java Jazz Festival 2019.
 (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.