Melihat Ratusan Mobil Mewah Pengantar Rombongan Raja Salman

0
M OtomoTrends.com, Jakarta. Selama kunjungannya, Raja Arab memboyong dua kendaraan mewahnya dari Arab, yakni Mercedes-Benz S600 Guard seri Maybach. Tidak hanya satu Raja Salman membawa dua kendaraannya, dan sudah berada di Denpasar sejak 18 Februari 2017.

Toyota Alphard seri terbaru ikut ambil bagian mengantar rombongan keluarga dan para menteri kerajaan. Tak hanya itu, ada sekitar 20 mobil jenis angkut barang untuk mengangkut seluruh barang yang dibawa oleh pihak kerajaan. Pihak protokoler telah menyiapkan sekitar 300 mobil premium, sedan dengan mayoritas Mercedes-Benz. Mobil dengan rata-rata berwarna hitam dan putih itu didominasi oleh kelas sedan dari Jerman, Mercedes-Benz.

Segmen E-Class mendominasi mobil yang akan membawa rombongan itu menuju Istana Bogor dan juga DPR RI di Senayan, Jakarta Selatan. Sementara itu, untuk tumpangan Raja Salman, pihak kerajaan langsung memboyong kendaraan dari jazirah Arab. Mercedes-Maybach S600 Guard sudah mulai dikenal sekira 2014. Sejak pertama diluncurkan mobil ini diklaim sebagai mobil penumpang pertama dengan tingkat perlindungan tertinggi.

Baca Juga: Tips Pelajari Teknik Pengereman Motor Untuk Hindari Kecelakaan

Bahkan, menjadi kendaraan pertama yang disertifikasi dengan VR10 tingkat perlindungan tertinggi balistik untuk kendaraan non militer. Selain kuat secara keseluruhan Mercedes juga memberi banyak kenyamanan saat penumpang memasuki kabin. Kabin terasa lebih luas, karena memiliki panjang 5.453 mm dan jarak antar sumbu roda, 3.365 mm. 20 cm lebih besar di kedua dimensi tersebut aripada seri S-Class Sallon. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply