Spesifikasi CX-3 Jadi Andalan Baru Mazda di Indonesia

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. Berbagai produsen otomotif berlomba-lomba untuk menciptakan produk terbarunya untuk mendapatkan tempat di hati konsumen. Salah satunya yang tak mau ketinggalan adalah Mazda. Sebuah perusahaan besar yang berpusat di Jepang yang berada di bawah bendera Ford Motor Company yang bergerak dalam bidang otomotif.

Khususnya mobil ini selalu menghadirkan produk terbarunya demi mendapatkan tempat di hati konsumennya yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Model terbaru Mazda di Indonesia, yaitu CX-3 langsung mendapatkan tempat di hati masyarakat. Sebagai bukti, penjualannya cukup bagus, selama IIMS 2017 berlangsung 10 hari, total pemesanan sport utility vehicle (SUV) kompak itu mencapai 62 unit.

Bahkan menjadi tulang punggung penjualan Mazda kedua, setelah Mazda2 yang masih kuat diposisi paling atas. Pada sektor eksterior. Secara keseluruhan, tampilannya mirip seperti CX-5 dan Mazda2, secara posisi memang di antara kedua model itu. CX-3 hadir sebagai adik dari CX-5, dan secara harga di atas Mazda2, serta di bawah CX-5.

Filosifi desain sama seperti model lainnya, yaitu tetap mengusung desain Kodo Soul of Motion. Mulai dari depan punya gril besar dengan palang horizontal enam buah. Dilanjutkan pada bagian lampu utama yang sudah menggunakan lampu LED, serta desain lampu kabut modern, hingga bentuk bemper dibuat lebih sporty dengan nuansa cat hitam.

Baca Juga: Tips Persiapan Khusus Motor Bebek Sebelum Pulang Kampung

Menambah kesan sporty, dihadirkan juga over fender disetiap bagian roda. Desain pelek serta bemper bagian belakang juga memperkuat karakter gagah pada CX-3 ini.
Secara keseluruhan desainnya cukup menarik atau mirip sekali dengan CX-5. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply