Promo DP Kredit Mobil All New Mazda 2 Terbaru 2016 Cicilan Bunga Ringan

0
P OtomoTrends.com, Jakarta. All New Mazda 2 sangat menarik dikendarai sebagai kendaraan sehari-hari di lingkungan perkotaan. Kemudian untuk memberikan stabilitas berkendara, All New Mazda 2 sudah didukung dengan sasis kuat dan presisi lewat SkyActiv-Chassis. Tak hanya itu saja, mobil All New Mazda 2 juga telah dibekali sistem supensi berkualitas lewat Independent McPherson Strut untuk peredam kejut.

Lalu untuk stabilitas berkendara, All New Mazda 2 juga didukung oleh teknologi Electric Power Assist Steering (EPAS). Untuk bagian pengeremannya sendiri, mobil All New Mazda 2 dijejali dengan rem berjenis disk untuk depan dan drum untuk belakang. Dimana untuk semua tipe All New Mazda 2 sudah dilengkapi dengan teknologi pengereman ABS plus EBD dan EBA. Sedangkan untuk transmisi penggeraknya.

All New Mazda 2 dibagi menjadi dua model percepatan yakni transmisi otomatis dan manual dengan 6 percepatan berpenggerak roda depan terintegrasi teknologi Skyactive Drive untuk memberikan akselerasi lebih cepat. Mesin yang terdapat pada spesifikasi All New Mazda 2 dirancang untuk bahan bakar bensin berjenis RON91 atau di atasnya.

Baca Juga: Foto Gambar Interior All New Mazda 2 Hatchback Versi Terbaru 2016

Sehingga tidak direkomendasikan untuk diisi dengan bensin berjenis premium. Untuk harga All New Mazda 2 yang paling murah ditempati oleh tipe V bertransmisi manual yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 227,7 jutaan. Sementara itu, untuk tipe V dengan transmisi otomatis dibanderol dengan harga sekitar Rp 237,8 jutaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply