Info Test Drive Konsumsi BBM Mazda 2 Hatchback Terbaru 2016

0
I OtomoTrends.com, Jakarta. Mazda 2 sudah mewarisi DNA Zoom Mazda yang menawarkan desain sporty, fitur keselamatan nomor satu, kualitas material mumpuni dan juga performa yang lincah. Meskipun tak seagresif pabrikan Jepang lainnya yang beberapa periode terus mengeluarkan mobil terbaru. Selain itu, mobil Mazda 2 juga sudah dibekali dengan inovasi Mazda Global lewat teknologi SkyActiv.

Di mana teknologi ini adalah teknologi pengembangan Mazda pada empat unsur mobil mulai dari mesin, rasio, sasis, dan body mobil. Lalu untuk sistem keselamatannya sendiri juga tak perlu diragukan lagi, di mana pada Mazda2 pada tiap variannya tidak terdapat diferensiasi spesifikasi mencolok antara satu sama lain. Setiap tipe Mazda 2 yang dipasarkan di Tanah Air semua mengusung standar keselamatan tinggi yang sama.

Selain menawarkan performa output yang luar biasa, mesin Mazda2 juga menjanjikan konsumsi bahan bakar yang minimalis berkat pengaplikasian suplai bahan bakar Electronically Controlled Direct Injection yang diesmpurnakan dengan Idling Stop System i-STOP. Sedangkan untuk transmisi penggeraknya, Mazda 2 dibagi menjadi dua model percepatan.

Baca Juga: Promo DP Kredit Mobil All New Mazda 2 Terbaru 2016 Cicilan Bunga Ringan

Yaitu transmisi otomatis dan manual dengan 6 percepatan berpenggerak roda depan terintegrasi teknologi Skyactive Drive untuk memberikan akselerasi lebih cepat. Mesin yang terdapat pada spesifikasi Mazda 2 dirancang untuk bahan bakar bensin berjebis RON91 atau di atasnya. Sehingga tidak direkomendasikan untuk diisi dengan bensin berjenis premium. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply