Daftar Nama Klub Komunitas Mazda 2 Indonesia di Jakarta

0
D OtomoTrends.com, Jakarta. Mazda 2 telah didukung oleh teknologi Electric Power Assist Steering (EPAS). Untuk bagian pengeremannya, mobil Mazda 2 dijejali dengan rem berjenis disk untuk depan. Dan drum untuk belakang, di mana untuk semua tipe Mazda2 sudah dilengkapi dengan teknologi pengereman ABS plus EBD dan EBA.

Di bagian kaki-kaki, untuk kenyamanan melaju Mazda2 dibekali dengan velg berdiameter R15 dengan ban ukuran 185/65 (tipe V MT, V AT, dan R MT) dan velg R16 dengan ban 185/60 (tipe R AT dan tipe G AT). Mazda menghadirkan varian hatchback ke dalam dua pilihan, yakni All New Mazda2 standar yang terdiri dari lima tipe. Serta All New Mazda 2 Limited Edition yang merupakan varian dengan unit terbatas.

Semua tipe tersebut mengusung basis mesin yang sama, yakni mesin tipe SKYACTIV-G 1.5L In-line 4 cylinder, DOHC 16 valve dengan dukungan teknologi Dual S-VT (Sequential Valve Timing) and ETC (Electronic Throttle Control). Mesin berkapasitas isi silinder 1.496 cc tersebut sanggup menghasilkan power maksimal sebesar 110Ps/6.000 rpm dan torsi maksimal 141 Nm/4.000 rpm.

Baca Juga: Jual Over Kredit All New Mazda 2 Tipe Terbaru 2016 DP Cicilan Murah

Performa mobil Mazda 2 diklaim sebagai salah satu compact hatchback dengan tenaga mesin paling mumpuni di kelasnya. Mesin Mazda2 juga menjanjikan konsumsi bahan bakar yang minimalis berkat pengaplikasian suplai bahan bakar Electronically Controlled Direct Injection yang disempurnakan dengan Idling Stop System i-STOP. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply