Kredit Mitsubishi Xpander Meluncur Hari Ini

0
K OtomoTrends.com, Jakarta. Antusiasme warga dunia maya begitu tinggi akan Mitsubishi Xpander. Mengingat mobil Mitsubishi Xpander digadang-gadang bakal menggoyang penjualan beberapa mobil keluarga lainnya, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, dan Suzuki Ertiga. Mitsubishi menggelar hajatan besar hari ini di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang Selatan.

Memanfaatkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, pabrikan asal Jepang itu siap meluncurkan mobil keluarga terbaru mereka. Informasi mengenai mobil yang resmi diberi nama Xpander itu sudah beberapa pekan ini beredar di dunia maya. Mulai dari nama resmi, spesifikasi hingga harganya. Harga jual Mitsubishi Xpander juga tidak selisih banyak dengan kompetitornya, yakni mulai dari Rp189 jutaan hingga Rp246 jutaan.

Dengan harga tersebut, bukan hanya mobil multi purpose vehicle atau MPV saja yang tersaingi, namun juga beberapa model sport utility vehicle (SUV). Sama seperti mobil lainnya, Xpander juga dapat dibeli secara kredit. Berdasarkan informasi dari salah satu tenaga penjual dealer Mitsubishi, Mitsubishi Xpander dapat dicicil mulai dari Rp4 jutaan.

Mitsubishi Expander terlihat dengan jelas bagaimana bentuk utuh yang begitu sempurna di mana kontur bodi eksterior yang tampil dengan begitu menawan dan memukau. Bukan tanpa alasan mengingat mobil masa depan buatan Mitsubishi ini memang mengusung gaya desain yang menggabungkan antara Pajero Sport dan Outlander.

Baca Juga: Daftar Merek Mobil Ramaikan Pameran GIIAS 2017

Di sisi lain, yang cukup menarik bahwa MPV Mitsubishi Expander ini bakal diproduksi secara masal di pabrik lokal, yaitu berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Tentu saja, hal tersebut menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi PT MMKSI mengingat telah dipercaya sebagai pabrik pertama untuk memproduksi Small MPV bertajuk Mitsubishi Expander ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply