Harga Jual KIA New Sportage 2015 OTR Jakarta Terbaru

0
Sportage merupakan mobil jenis SUV yang dimiliki KIA indonesia, mobil ini juga digolongkan dalam Crossover (Perpaduan SUV dan MPV) yakni mobil yang dikhususkan sebagai mobil jelajah segala medan, medan berat akan tetapi juga nyaman dikendarai pada medan onroad.

Kia Mobil Indonesia telah meluncurkan New Kia Sportage 2015 dengan 3 varian LX, EX dan Platinum. New Kia Sportage 2015 menggunakan mesin generasi baru Nu 2.0 D-CVVT bertenaga 158 hp pada 6500 rpm dan bertorsi 192 Nm pada 4800 rpm.

Sebelumnya KIA telah meluncurkan All New Kia Sportage yang memiliki 4 varian yakni Kia Sportage MT, Sportage LX MT, Kia Sportage LX AT dan Kia Sportage Platinum AT.

Varian Sportage terendah adalah pada Sportage MT yang memakai transmisi manual dan fitur yang tidak selengkap varian lain, sementara varian tertinggi Kia All New Sportage adalah pada Sportage Platinum yang memiliki fitur terlengkap dari ke 4 varian Kia Sportage.

Harga Jual KIA New Sportage 2015 OTR Jakarta Terbaru

Harga All New Kia Sportage 2014 terpaut cukup besar dengan varian yang lain. Kia melepas New Sportage dengan harga Rp 305 juta tipe LX MT, Rp 316,5 juta tipe LX AT, dan Rp 373,5 juta tipe EX AT, dan Rp 418 juta Platinum. Semuanya merupakan harga on-the-road DKI Jakarta. Salah satu kelebihan All New Sportage adalah memiliki desain eksterior yang cukup baik, nuansa modern dan segar dipadukan untuk menghasilkan desain eksterior yang futuristik.

Harga Jual KIA New Sportage 2015 OTR Jakarta Terbaru

Memiliki desain ground clearance yang cukup tinggi mewakili mobil ini adalah jenis SUV. Dari tampilan luar mobil ini terlihat cukup garang mulai dari bagian depan dengan desain lampu utama yang cukup sipit. Sepasang lampu pembelah kabut berukuran cukup besar juga disematkan pada bumper depan di bawah headlamp.

Baca Juga: Promo Simulasi DP Cicilan Kredit KIA Sportage 2015 Bunga Ringan

Sepasang spion mobil ini juga telah dilengkapi lampu sein. Saat melihat ke bawah akan menjumpai velg alloy 18 inch dan New Kia Sportage terlihat cukup jangkung karena ground clearance yang cukup tinggi.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply