Spesifikasi Fitur Lengkap Interior KIA Rio Terbaru 2015

0
Jika menyukai mobil dengan bentuk yang mungil maka kita bisa memilih Kia Rio. Mobil KIA Rio adalah salah satu andalan dari produsen mobil Kia. Sekarang Kia memang mencoba menguatkan pangsa pasarnya di Indonesia. All New Rio Hatchback merupakan model revolusi dari pendahulunya. Tampilan All New Rio Hatchback sangat segar, menarik, sporty dan stylish dibandingkan pendahulunya.

Kia All New Rio tersedia dalam dua pilihan transmisi yaitu transmisi manual dengan 6 tingkat kecepatan dan transmisi otomatis dengan 4 tingkat kecepatan. All New Rio sangat responsif di berbagai tingkat kecepatan dan sangat lincah untuk bermanuver.

Sistem ECO menjadi sistem yang spesial pada mesinnya karena pada mode tersebut Kia Rio dapat lebih menghemat bahan bakar sehingga akan meminimalisasi tingkat gas buang CO2 yang mencemari lingkungan.

Satu liter bensin yang ada pada mobil hatchback Kia ini dapat untuk menempuh jarak 14-18 KM. Untuk tipe suspensi depannya sendiri Kia Rio menggunakan MacPherson Struts yang dilengkapi dengan stabilizer dan dual tube gas shock. Pada interior dari spesifikasi All New Rio memiliki tata letak yang sempurna dan luas. Tata letak kursi dari depan hingga ke belakang disesuaikan dengan pas sehingga penumpang mendapatkan ruang yang lega dan leluasa ketika mengendarai mobil ini.

Spesifikasi Fitur Lengkap Interior KIA Rio Terbaru 2015

All New Rio juga memadukan dua warna pada dashboardnya sehingga terasa lebih dinamis. Lingkar kemudi All New Rio menggunakan teknologi telescopic steering wheel yang secara elektrik dapat mengatur tinggi rendah lingkar kemudi. Teknologi pada Power Steering juga cukup bagus dengan menggunakan MDPS (Motor Driven Power Steering) yang dapat menggunakan listrik saat diinginkan.

Spesifikasi Fitur Lengkap Interior KIA Rio Terbaru 2015

image source: http://www.kia.com/id

All New Rio juga terasa nyaman karena Noise, Vibration dan Harshness (NVH) cukup rendah dengan tidak terdengarnya suara dari luar yang cukup mengganggu. Untuk segmen hiburan All New Rio membawa perangkat hiburan yang cukup lengkap dengan adanya fitur Audio Double Din yang sanggup memainkan musik dengan apik dari MP3, CD, Bluetooth, USB, maupun konektor AUX yang dipadukan dengan 4 speaker utama.

Baca Juga: Jual Over Kredit KIA Rio Bekas Murah Jakarta

Glove Box Cooling yang disediakan di sisi kursi juga mengakomodasi untuk membuat minuman dingin kapanpun dan dimanapun menginginkannya. Velg yang di gunakan oleh All New Rio memiliki ukuran 17 inci dengan tipe Velg terbaru saat ini yaitu tipe Alloy Wheel.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply