Jual DP Over Kredit KIA Rio 2014 Bekas Second Murah Jakarta

0
Mobil hatchback KIA Rio dari pabrikan Korea cukup valuable untuk mobil keluarga. KIA terus berinovasi dengan merubah tampilan produk barunya. Semua tampilan mobil KIA Rio masih dengan harga terjangkau dibandingkan para kompetitornya. Pabrikan asal Korea Selatan menepis anggapan dipandang sebelah mata karena teknologi yang dihasilkan pabrik Kia sejajar dengan merek otomotif dunia lainnya.

KIA Rio menjadi sebuah mobil baru yang sangat cantik, stylish dan elegant. All New KIA Rio terbaru akan lebih mahal dibandingkan seri terdahulu. Tetapi dari segi kualitas tentunya lebih baik. Bahkan fitur yang ditawarkan lebih dari para kompetitornya mobil Jepang.

Fitur menarik yang ditawarkan KIA Rio adalah Eco Mode yang mampu meningkatkan efisiensi pemakaian bahan bakar dengan konsumsi 1 liter bbm untuk 14-18 km dengan hanya melepas 125-167 g/km kandungan CO2.

Mobil KIA Rio adalah salah satu andalan dari produsen mobil KIA. Mobil KIA Rio juga salah satu mobil yang paling digemari oleh anak muda. Karena mobil KIA Rio memiliki desain yang menarik serta memiliki kesan muda bagi yang mengendarainya. Mobil KIA Rio memiliki mesin berkapasitas 1400. Untuk sistem dapur pacu masih menggunakan DOHC 4 silinder serta memiliki 16 buah katup. Untuk sistem transmisi mobil Kia Rio menggunakan jenis manual dengan 6 tingkat kecepatan.

Jual DP Over Kredit KIA Rio 2014 Bekas Second Murah Jakarta

Penggerak mobil KIA Rio juga masih menggunakan sistem FWD. Performa suspensi semakin nyaman dengan jenis suspensi MacPherson Struts yang sudah sangat terpercaya. Desain interior mobil KIA Rio sangatlah menawan dan nyaman. Pada bagian interior nuansa kemewahan sangat terasa sekali. Penampilan instrumen pada KIA Rio juga tampil lebih atraktif.

Jual DP Over Kredit KIA Rio 2014 Bekas Second Murah Jakarta

image source: http://www.kia.com/id

Di pasaran harga mobil KIA Rio bervariasi dari jenis dan macamnya. Untuk jenis yang paling murah dibanderol dengan harga Rp 167 juta rupiah hingga 181 juta rupiah. Dengan pilihan harga yang ada kita dapat memilih sesuai dengan anggaran. Salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan membeli mobil KIA Rio bekas tetapi dengan harga murah atau pilihan lain dengan over kredit. Dalam transaksi jual beli mobil secara over kredit, pihak pembeli akan mengambil alih sisa utang atau kredit pemilikan mobil pihak penjual.

Baca Juga: Gabung Dengan Komunitas KIA Rio Club Jakarta Indonesia

Dengan kata lain, pembeli akan meneruskan cicilan penjual. Tentu saja sebelumnya pembeli membayarkan sejumlah uang kepada penjual untuk menukar semua uang muka dan cicilan yang telah dibayarkannya kepada bank dan mengkompensasi peningkatan harga mobil tersebut.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply