Harga Jual All New KIA Rio OTR Terbaru 2015

0
Kia Rio adalah mobil subkompak berjenis hatchback yang diproduksi oleh Kia Motors sejak tahun 2000. Model bodi yang tersedia adalah hatchback 5 pintu dan sedan 4 pintu. Kia Rio dilengkapi dengan mesin 4 silinder segaris bensin dengan penggerak roda depan. Kia Rio menggantikan Pride generasi pertama yang merupakan penamaan ulang dari Ford Festiva dan Avella, mobil yang dijual dengan merek Ford di beberapa negara.

Kia mobil Indonesia sukses dengan hatchback andalan Kia Rio tahun 2011, tahun 2012. Kini Kia Rio kembali mengeluarkan produk terbaru yakni All New Kia Rio Hatchback. All New Kia Rio Hatchback adalah generasi Rio terbaru yang dipasarkan pada paruh tahun kedua 2012.

Mobil ini berjenis hatchback atau lebih dikenal dengan tipe city car. Mobil Hatchback adalah mobil kecil yang digunakan untuk perjalanan dalam kota. Didesain cukup kecil untuk melewati jalan kota dan area parkir yang relatif kecil di perkotaan.

All New KIA Rio sangat nyaman dikendarai di dalam kota dengan dukungan fitur keselamatan yang cukup baik dan fitur kenyamanan yang diperhatikan. Mobil All New KIA Rio menggunakan mesin berkapasitas silinder 1400 cc tepatnya 1396cc memakai teknologi CCVT dan DOHC. Mesin All New KIA Rio mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 Hp pada 6300 rpm.

Harga Jual All New KIA Rio OTR Terbaru 2015

Eksterior All New KIA Rio cukup dinamis dengan dilengkapi lampu kabut sehingga menjadikan All New KIA Rio tetap mampu dipacu pada medan berkabut. Desain front grill berfungsi sebagai radiator juga didesain besar sehingga membuat tampilan mobil All New KIA Rio lebih garang.

Harga Jual All New KIA Rio OTR Terbaru 2015

image source: http://kia-buzz.com

Dengan front grill yang besar akan memperbesar volume angin yang masuk pada pendingin sehingga kinerja mesin mobil dapat bertahan lebih lama. Spion elektrik dengan lampu indikator tikungan stylish juga disematkan pada mobil All New KIA Rio membuat mobil terkesan mewah. Pada bagian interior All New KIA Rio cukup lengkap mulai dari penggunaan airbag, sistem audio modern dengan koneksi bluetooth, power window, central door lock.

Baca Juga: Cek Spesifikasi dan Interior KIA Picanto 2015 Terbaru

Power steering, seat belt pada masing-masing kursi, odometer dengan digital trip komputer, sistem pendingin AC, sensor parkir, keyless entry, rem menggunakan sistem ABS. Harga All New KIA Rio berkisar antara 170 juta sampai 184 juta rupiah on the road. Untuk harga All New KIA Rio baru tahun 2014 dikisaran Rp. 198 juta on the road.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply