Spesifikasi Fitur Lengkap Interior KIA Picanto 2015 Terbaru

0
Interior mobil atau biasa disebut dengan kabin mobil adalah tempat yang sangat berpengaruh bagi kenyamanan pengemudi dan penumpangnya. Di dalam kabinlah pengemudi dan penumpang melakukan kontak langsung terlama dengan kendaraannya. Itulah mengapa kenyamanan kabin juga kerap dijadikan barometer kenyamanan sebuah mobil. Kia Motors adalah produsen mobil asal Korea Selatan merupakan salah satu city car yang juga digemari oleh konsumen di Indonesia.

New Picanto merupakan mobil City Car berkapasitas penumpang 4 orang. Mobil ini pertama kali diproduksi pada tahun 2011 dengan pembekalan yang cukup signifikan menjadikan mobil ini sangat digemari konsumen. All New Kia Picanto menggunakan mesin 1.2 liter yang didukung teknologi DOHC dual CVVT.

Mesin ini memilki kapasitas silinder 1250 cc, yang dapat berakselerasi dengan kecepatan 11,3 detik, dan menghasilkan tenaga 87 Hp.

Mobil ini memang cukup irit yang diklaim hanya menghabiskan bahan bakar 1 liter BBM jika menempuh jarak 19 KM. Mobil Kia Picanto baru ini tersedia dengan dua macam pilihan transmisi yakni manual dan matic. Ekserior dan Interior All New Kia Picanto memiliki perubahan desain yang tidak terlau banyak perubahan, tetapi New Picanto terbaru memiliki tampilan lebih mewah dan elegant.

Spesifikasi Fitur Lengkap Interior KIA Picanto 2015 Terbaru

Meter Cluster All New Kia Picanto telah dilengkapi dengan Odometer digital, fitur ECO mode yang dapat memonitor penggunaan bahan bakar yang tidak efisien saat mengemudi, mengaktifkan mode ECON sebagai penghemat bahan bakar. Harga mobil yang tergolong murah yakni 125 juta sampai 139 juta.

Spesifikasi Fitur Lengkap Interior KIA Picanto 2015 Terbaru

image source: http://www.kia.com/id/

Menjelang alhir tahun berbagai produsen mobil bersiap menghadirkan mobil terbaru. Tidak terkecuali dengan produsen mobil asal Korea Selatan, KIA. Untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat, KIA tengah mempersiapkan versi terbaru dari varian mobil perkotaannya, KIA Picanto.

Baca Juga: Dapatkan Over Kredit KIA Picanto Bekas Jakarta

All New Kia Picanto jenis city car rencananya akan mulai diperkenalkan kepada masyarakat di ajang Geneva Motor Show yang akan berlangsung Maret 2015. Saat ini All New Kia Picanto generasi terbaru sudah mulai memasuki tahap test drive, di mana KIA memilih Jerman sebagai tempat uji cobanya. Ada beberapa perubahan yang terjadi pada All New Kia Picanto antara lain bumper, grille, dan lampu depan.

Tidak hanya bodi, facelift juga terjadi pada kaki-kaki, terutama pada bagian desain velg yang terbaru, serta penambahan ornamen di bagian kabin. Picanto yang diluncurkan di 2015 akan menjadi facelift terakhir yang dilakukan KIA, karena di 2016 mereka berencana melakukan perombakan total dengan melengkapi interior dengan berbagai perangkat canggih.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply