Jual Over Kredit KIA Picanto Bekas Second DP Murah Jakarta

0
Sudah menjadi hal biasa saat menghadapi kesulitan mengatur pembayaran kredit mobil, pemilik mobil biasanya akan menjual mobil tersebut dengan status oper kredit. Memang akan sedikit dilema karena kelengkapan surat mobil masih di pihak leasing atau pemberi kredit. Namun biasanya akan sedikit tahu pasti bahwa surat mobil dalam kondisi oke. Permasalahan yang menjadi pertimbangan penting saat oper kredit adalah menghitung harga mobil dan besarnya cicilan yang tersisa.

Kadang tidak mudah mengingat bunga kredit mobil biasanya floating, naik turun mengikuti interest rate yang berjalan. Namun biasanya akan terjadi posisi tawar menawar tentang harga mobil dan biasanya posisi jual menjadi lebih tertekan daripada posisi membeli.

Hal ini dimungkinkan si pemilik mobil dalam tekanan keuangan sehingga akan mengambil sikap kompromi dengan harga yang diminta oleh pembeli. Namun bisa jadi kondisi ini memang menguntungkan pembeli mobil yang oper kredit ini.

Tapi bisa juga merugikan, bila dibandingkan dengan membeli cash membeli mobil oper kredit KIA Picanto jelas lebih mahal. Memang harga mobil akan bertambah dengan tambahan dari bunga cicilan kredit, namun setidaknya ada keuntungan dengan melanjutkan kredit mobil. Pembeli biasanya akan dengan mudah mendapatkan kredit mobil tanpa harus melakukan serangkaian survey kredit yang biasanya dilakukan untuk mendapatkan kredit mobil.

Jual Over Kredit KIA Picanto Bekas Second DP Murah Jakarta

Memang melanjutkan over kredit memiliki banyak keuntungan, asalkan bisa menghitung besarnya over kredit yang masih dijalani. Mobil hatchback berukuran kecil KIA Picanto memang punya prestasi yang gemilang dan bisa menjadi pilihan untuk mendapatkannya dengan harga murah secara over kredit.

Jual Over Kredit KIA Picanto Bekas Second DP Murah Jakarta

image source: http://www.kia.com/id/

Mobil mungil asal Korea Selatan KIA Picanto banyak diincar kaum commuter perkotaan seperti Jakarta yang membutuhkan mobil compact, mesin yang lincah, dan tetap memiliki efisiensi penggunaan bahan bakar. Pada 2011, PT KIA Mobil Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merk mobil KIA di Tanah Air menghadirkan All New KIA Picanto sebagai generasi kedua dari KIA Picanto. Desainnya berubah total dari Picanto sebelumnya sekaligus mengusung mesin berkapasitas 1.250 cc 4-silinder DOHC Dual CVVT.

Baca Juga: Daftar Nama Komunitas Mobil KIA Picanto Club Indonesia

Dengan torsi yang cukup besar namun ditunjang ukuran bodi yang mungil KIA Picanto mampu memberikan akselerasi yang sigap dengan pencapaian konsumsi bahan bakar minyak (BBM) 10,05 km/liter untuk pemakaian dalam kota dan 15,25 km pada penggunaan luar kota.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply