Harga Jual New Picanto OTR Jakarta Tipe Terbaru 2015

0
Mungkin jika dibandingkan dengan mobil hatchback sejenis lain terutama yang berasal dari pabrikan Jepang, masalah brand KIA Picanto memang masih kalah tenar. Namun untuk kualitas mobil New Picanto belum tentu kalah dari mobil sejenis pabrikan asal Jepang. New Picanto memiliki sederet kelebihan atau keunggulan lain yang beberapa dari kelebihan tersebut hingga saat malah masih belum bisa ditandingi mobil sejenis.

KIA Picanto pertama keluar tahun 2011 mempunyai mesin berkapasitas 1250 cc merupakan mobil lincah yang mempunyai akselerasi cukup cepat sekitar 11,3 detik. Kia Picanto juga memiliki tenaga yang cukup besar yaitu 87 Hp.

Konsumsi bahan bakar Kia New Picanto juga diklaim dapat menempuh jarak 19 km untuk 1 liter BBM. Kelebihan pertama New Picanto adalah harganya yang cukup menarik. Jika dibandingkan dengan harga mobil hatchback sejenis lain, harga on the road untuk New Picanto masih jauh lebih terjangkau.

Desain eksterior mobil New Picanto cukup sporty layaknya Honda Jazz atau Toyota Yaris. Akselerasi yang dimiliki oleh New Picanto cukup cepat. Untuk mencapai kecepatan 100 km/jam, hanya butuh waktu sekitar 11,3 detik. Dengan mesin yang tidak terlalu besar (kapasitas 1250 cc) tetapi tenaga yang dihasilkan tergolong lumayan besar. Mesin berteknologi DOHC dual CVVT yang dimilikinya bisa menghasilkan tenaga maksimum sebesar 85 hp.

Harga Jual New Picanto OTR Jakarta Tipe Terbaru 2015

New Picanto merupakan penyempurnaan dari kia picanto 1000 cc. Perubahan dilakukan pada desain eksterior dan juga interior. Perubahan eksterior New Picanto terlihat lebih stylish dengan lekukan body yang terlihat tegas dan sporty. New Picanto memiliki suspensi lebih empuk dari sebelumnya dan menghasilkan tingkat kelembutan lebih empuk daripada picanto sebelumnya.

Harga Jual New Picanto OTR Jakarta Tipe Terbaru 2015

image source: http://www.carscoops.com

New Picanto dilengkapinya fitur ECO mode yang dapat memonitor penggunaan bensin yang tidak efisien saat mengemudi. Dengan mengaktifkan mode ECON dapat menghemat konsumsi bahan bakar mobil. New Picanto cukup nyaman karena dibekali dengan sistem power steering EPS. Untuk memperbaiki akselerasi dan menekan konsumsi bahan bakar, rencananya bodi Picanto 2015 akan dibuat dari lembaran besi yang lebih ringan.

Baca Juga: Cek Spesfikasi dan Fitur Interior KIA Morning Terbaru

Picanto yang diluncurkan di 2015 akan menjadi facelift terakhir yang dilakukan KIA karena di tahun 2016 KIA berencana melakukan perombakan total. Harga All New Kia Picanto 1.2 A/T (Matic) : Rp. 152.100.000 dan All New Kia Picanto 1.2 M/T (Manual) : Rp. 138.100.000.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply