Spesifikasi Fitur Lengkap Interior KIA Morning Terbaru 2015

0
Kia Morning hadir menjadi alternatif bagi konsumen di tengah serbuan produk mobil murah ramah liangkungan (LCGC) dari pabrikan Jepang. Harga yang murah dan segmen kelas menengah yang dituju oleh city car KIA Morning membuat banyak yang beranggapan kalau KIA Morning termasuk kategori mobil Low Cost Green Car (LCGC). Namun PT KIA Mobil Indonesia (KMI), distributor resmi mobil KIA di Indonesia secara tegas menampik anggapan tersebut.

KIA Morning adalah entry level city car, bukan LCGC. Meski secara produk produk LCGC memang tidak jauh berbeda dari city car. Beberapa saat yang lalu Kia Motor Indonesia telah meluncurkan varian city car terbarunya, Kia Morning. KIA Morning terbaru ditujukan kepada pembeli pemula dan segmen pasar kelas menengah.

Mengadopsi mesin Dual CVVT berkapasitas 1.000 cc DOHC yang diklaim sebagai satu-satunya mobil 1000 cc berteknologi CVVT DOHC di Indonesia.

Diproduksi dengan transmisi manual 5 percepatan, sebanyak 9 pilihan warna tersedia untuk para calon pembeli KIA Morning terbaru. Meskipun tergolong mobil murah, pengerjaan mobil KIA Morning terbaru sudah dilengkapi dengan peredaman mesin ke ruang interior sebanyak 3 lapis. KIA Morning terbaru adalah jawaban dari PT KIA Mobil Indonesia untuk merespon pasar LCGC.

Spesifikasi Fitur Lengkap Interior KIA Morning Terbaru 2015

KIA Morning terbaru bisa dikatakan sebagai mobil CBU (Completely Built Up) paling terjangkau yang ada di pasaran. KIA Morning terbaru sudah menggunakan desain KIA Picanto facelift global, terlihat dari model bumper dan grillenya yang baru. KIA Morning terbaru juga tidak mengesampingkan masalah detail, bahan dan pengerjaan seperti pada headlamp yang tetap mendapatkan lampu multireflektor dengan detailing yang sangat cantik.

Spesifikasi Fitur Lengkap Interior KIA Morning Terbaru 2015

image source: http://uae.yallamotor.com

Lingkar ban R14 KIA Morning terbaru menggunakan merek Hankook memberikan gengsi tersendiri karena ban ini merupakan ban impor. KIA Morning terbaru menggunakan mesin baru dengan kubikasi 1.000 cc 3 silinder yang sudah dilengkapi dengan teknologi D CVVT dan timing chain agar lebih tahan lama. KIA Morning terbaru sudah dilengkapi dengan fitur tilt steering.

Baca Juga: Cari Over Kredit Cicilan KIA Morning Bekas Jakarta

Speedometer yang menggunakan MID (Multi Information Display) yang sangat informatif dibandingkan dengan mobil city car lainnya. KIA Indonesia juga memberikan garansi hingga 5 tahun atau 150.000 kilometer. Sehingga tidak perlu meragukan kualitas KIA Morning terbaru untuk digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply