Daftar Komunitas Klub KIA Morning Jakarta Indonesia

0
KIA Mobil Indonesia telah meluncurkan KIA Morning 1.000 cc 3 silinder yang menjadi varian mobil KIA paling terjangkau di Indonesia saat ini. Meskipun tergolong mobil murah, pengerjaan mobil KIA Morning tidak asal-asalan seperti layaknya mobil LCGC. Cat mobil KIA Morning tetap dibuat rapi dan penggunaan plat bodi tidak mengikuti tren mobil murah yang menggunakan plat bodi setipis mungkin.

Bahkan untuk ukuran sebuah mobil kecil, kap mesin Kia Morning terasa cukup berat jika dibuka. KIA Morning ini sudah dilengkapi dengan peredaman mesin ke ruang interior sebanyak 3 lapis.

Mobil KIA Morning mengisi segmen yang kosong antara mobil LCGC dan city car dengan rentang harga antara 120 hingga 130 juta Rupiah. KIA Morning dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau di angka 128 Juta Rupiah. Jika dibandingkan dengan LCGC mungkin akan terasa mahal, namun perlu diingat bahwa mobil ini tidak mendapatkan insentif pengurangan pajak.

Dan diimpor langsung oleh KIA Indonesia dari Korea. Jadi KIA Morning bisa dikatakan sebagai mobil CBU (Completely Built Up) paling terjangkau yang ada di pasaran. Secara desain, KIA Morning sudah menggunakan desain KIA Picanto facelift global. Terlihat dari model bumper dan grillenya yang baru. Meskipun mobil yang sangat terjangkau, KIA Morning tidak mengesampingkan masalah detail, bahan dan pengerjaan.

Daftar Komunitas Klub KIA Morning Jakarta Indonesia

Contohnya seperti pada headlampnya yang tetap mendapatkan lampu multireflektor dengan detailing yang sangat cantik untuk sebuah city car. Lingkar ban R14 KIA Morning dengan merek Hankook memberikan gengsi tersendiri karena menggunakan ban impor. KIA Morning adalah jawaban bagi yang meragukan kualitas mobil LCGC, namun memiliki budget terbatas untuk membeli mobil baru.

Menarik: Promo Cicilan Kredit KIA Morning Murah

KIA Indonesia berani memberikan garansi hingga 5 tahun atau 150.000 kilometer, sehingga tidak perlu meragukan kualitas KIA Morning untuk digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. PT KIA Mobil Indonesia memberikan pelayanan terbaik kepada customernya dengan cara mengajak serta pengguna produknya untuk berkunjung ke booth KIA di IIMS 2014. Cara yang dilakukan oleh KIA ini sangat di apresiasi oleh para konsumennya.

Daftar Komunitas Klub KIA Morning Jakarta Indonesia

Terbukti dengan hadirnya para pengguna kendaraan KIA dari berbagai tipe yang tergabung dalam klub sesuai kendaraannya masing-masing. Pihak KIA Mobil Indonesia berharap dengan adanya acara silaturahmi ini dapat mempererat hubungan KMI selaku produsen dengan pengguna produknya yang tergabung dalam komunitas.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply