Spesifikasi Fitur Interior KIA All New Carens 2015 Terbaru

0
Mobil memiliki dua bagian yang saling melengkapi, yakni sisi interior dan eksterior. Keduanya harus dipelihara dengan baik agar mencerminkan mobil yang terawat. Terkadang pemilik mobil sering melupakan kondisi interior mobil dan lebih suka merawat bagian luar saja.

Padahal bagian dalam mobil juga sangat perlu diperhatikan, dirawat dan dibersihkan. Dengan keadaan yang bersih dan harum akan memancarkan suasana nyaman dalam mengemudi. Interior atau kabin mobil juga merupakan tempat istimewa.

Di dalam kabinlah pengemudi dan penumpang melakukan kontak langsung terlama dengan kendaraannya. Itulah mengapa kenyamanan kabin juga kerap dijadikan barometer kenyamanan sebuah mobil.

Sebagai mobil keluarga All New Kia Carens juga mengutamakan tingkat kenyamanan. Kualitas jog yang dibalut bahan kulit dan ruang yang lapang akan membuat siapa saja merasa betah tinggal dan duduk lama di dalam All New Kia Carens. Memilih kendaraan yang tepat guna akan banyak memberi dampak positif dalam kehidupan.

Spesifikasi Fitur Interior KIA All New Carens 2015 Terbaru

Salah satunya tentu akan memberi keuntungan dalam menghemat pengeluaran bahan bakar. Untuk kelas mobil keluarga atau MPV, All New Kia Carens menjadi pesaing ketat dengan berbagai fitur unggulannya. Sebagai MPV 7 penumpang, All-New Kia Carens juga sudah resmi diluncurkan di Indonesia mulai Rp 249,5 juta untuk versi manual 6 percepatan. Sedang untuk transmisi otomatis 6 percepatan dibanderol harga Rp 262,5 juta. All-New Carens mengusung mesin generasi terbaru NU 2.0L DOHC Dual CVVT.

Spesifikasi Fitur Interior KIA All New Carens 2015 Terbaru

Tenaga yang dihasilkan sebesar 152 hp pada 6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 194 Nm pada 4.800 rpm. Selain performa mesin tangguh sebagai model MPV. Untuk kenyamanan pengemudi, Kia memasang MDPS (Motor Driven Power Steering). All New Kia Carens dilengkapi Flex Steer dengan 3 mode berat setir. Mode Comfort, di mana setir terasa ringan untuk pemakaian dalam kota.

Baca Juga: Jual Over Kredit KIA Carens 2014 Bekas Second Murah Jakarta

Mode Normal didesain bagi pengunaan regular. Sedangkan Sporty membuat setir berat untuk melaju di jalan bebas hambatan. All New Kia Carens juga memiliki banyak ruang penyimpanan baik dari depan hingga belakang. Dengan adanya fitur ini perjalanan bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply