Jual Over Kredit KIA Carens 2014 Bekas Second Murah Jakarta

0
KIA All New Carens mematahkan anggapan bahwa mobil keluarga tidak menjanjikan kenikmatan berkendara yang maksimal. Untuk sebuah Multi Purpose Vehicle (MPV), KIA Carens 2014 hadir istimewa dan desainnya sangat tidak biasa. Sangat dinamis dan stylish tanpa ada lekuk patah di sekujur tubuhnya.

Di bagian dalam KIA All New Carens harmonisasi desain dan warna tampak pada tata letak instrument cluster, bentuk lingkar kemudi, hingga ke desain tuas transmisi dan semuanya terlihat mewah dan modern.

Head unit Kenwood 2DIN yang dipakai masih terasa konvensional di tengah aura kemewahan KIA Carens 2014. Head unit tersebut masih bisa terkoneksi dengan ponsel pintar lewat aplikasi Bluetooth untuk menerima panggilan telepon.

Bangku tengah juga memiliki akomodasi yang baik. Bisa direbahkan dan dilengkapi armrest. Hanya saja ada sedikit catatan untuk akses ke jok di baris ketiga. Memang sedikit sempit, tapi setidaknya masih bisa memuat penumpang anak dan kabin mobil juga hening dari suara mesin. Tingkat kesenyapannya cukup tinggi.

Jual Over Kredit KIA Carens 2014 Bekas Second Murah Jakarta

Ini membuktikan teknologi engine mounting hydrolic yang digunakan KIA Carens 2014 untuk meredamkan getaran mesin benar terbukti. Selama dikendarai, mobil KIA Carens 2014 ternyata benar-benar responsif. KIA All New Carens menggunakan mesin Theta II 4 silinder dengan kapasitas silinder 1.998 cc terbukti sangat nikmat untuk dikendarai. Makin enak karena perpindahan antar gigi otomatis 6 percepatan terasa halus tanpa ada hentakan. Saat di malam hari ketika mengendarai mobil KIA Carens 2014, fitur Static Bending Light sangat membantu mendapatkan pandangan yang lebih baik.

Jual Over Kredit KIA Carens 2014 Bekas Second Murah Jakarta

Lampu KIA Carens 2014 akan memberikan pencahayaan ketika berbelok. Namun sudah menjadi hal biasa saat menghadapi kesulitan mengatur pembayaran kredit mobil, pemilik mobil biasanya akan menjual mobil tersebut dengan status oper kredit. Memang akan sedikit dilema karena kelengkapan surat mobil masih di pihak leasing atau pemberi kredit.

Baca Juga: Daftar Klub Komunitas KIA Carens Jakarta Indonesia

Namun biasanya akan sedikit tahu pasti bahwa surat mobil dalam kondisi oke. Permasalahan yang menjadi pertimbangan penting saat oper kredit KIA Carens 2014 adalah menghitung harga mobil dan besarnya cicilan yang tersisa.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply