Jual Over Kredit Mobil Hyundai i20 Baru DP Cicilan Ringan Murah

0
J OtomoTrends.com, Jakarta. Meski sempat putus peredarannya selama beberapa tahun padahal Hyundai i20 lawas adalah mobil yang tergolong enak, terutama versi dieselnya yang irit. Yang masuk ke Indonesia diklaim adalah Hyundai i20 Elite. Namun untuk spesifikasi fitur dan mesinnya tidak diketahui hingga detik ini.

Apakah versi diesel akan dihadirkan lagi karena masyarakat sangat berharap. Karena mesin diesel Santa Fe dan H-1 adalah mesin yang membuat Hyundai dengan mesin yang bagus. Sebelumnya Hyundai Indonesia masih memilih untuk membuatnya jadi kejutan daripada memberitahu tanggal dan waktunya. Prediksinya di IIMS 2016 digelar akan ada 1 dari 3 Hyundai i20.

Saat seremonial peluncuran itu juga, Hyundai mengatakan bahwa mereka sudah menyiapkan 4 mobil baru khusus pasar Indonesia. Untuk merek yang sudah tersohor seperti Toyota dan Honda, 4 mobil itu sepertinya biasa. Dari keempat mobil itu, Presiden Direktur Hyundai Mobil Indonesia mengatakan bahwa 2 mobil adalah mobil all new, sementara 2 lagi adalah facelift.

Baca Juga: Harga Jual Hyundai i20 Second Bekas Murah Surat BPKB STNK Lengkap Jakarta

Hyundai i20 yang terbilang cukup pas, namun dengan harga tersebut Hyundai i20 dibekali dengan perfoma mesin yang kuat. Yakni dengan memakai jenis mesin 1.4 L, CVVT, 16 valve dengan kubikasi mesin sebesar 1.396 cc. Dengan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 100 PS dengan putaran pada mesin 5.500 rpm. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply