Info Test Drive Konsumsi BBM Hyundai i20 AT Manual Terbaru 2016

0
I OtomoTrends.com, Jakarta. Harga Hyundai i20 di Indonesia terbilang cukup pas. Namun harga murah tersebut, Hyundai i20 dibekali dengan perfoma mesin yang kuat. Yakni dengan memakai jenis mesin 1.4 L, CVVT, 16 valve dengan kubikasi mesin sebesar 1.396 cc. Dengan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 100 PS dengan putaran pada mesin 5.500 rpm.

Sementara itu untuk torsi maksimum yang mampu dihasilkan mobil Hyundai sebesar 13.9 kg.m dengan putaran pada mesin mencapai 4,200 rpm. Beralih pada bagian suspensi dengan desain hacthback yang kuat mobil Hyundai i20 dijamin menggunakan suspensi yang ringan namun tetap kuat. Hal ini terbukti dengan digunakannya suspensi jenis MacPherson Strut yang mengisi suspensi bagian depan.

Sedangkan bagian belakang Hyundai i20 menggunakan suspensi jenis tersion beam yang akan mengisi suspensi bagian belakang. Dalam hal ini nampaknya Hyundai i20 memberi rasa nyaman kepada si pengendara dan penumpang. Dari segi pengereman sendiri Hyundai i20 sudah menggunakan pengereman jenis ABS.

Baca Juga: Promo DP Kredit Mobil Hyundai i20 Terbaru 2016 Cicilan Bunga Ringan

Sedangkan untuk pengereman Hyundai i20 menyematkan Ventilated Disc pada model pengereman depan. Mencari popularitas itulah yang nampaknya harus dijadikan PR besar bagi Hyundai. Bagaimana tidak mobil Hyundai i20 hanya kalah poluler dengan para rival karena spesifikasi. Serta desainnya yang unggul seharusnya akan membuat Hyundai i20 menjadi primadona. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply