Spesifikasi Harga Honda Jazz Facelift Meluncur Januari 2018

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. Sebelumnya sudah lebih dulu meluncur di Thailand, Jepang, dan Malaysia, akhirnya versi facelift dari Honda Jazz dipastikan akan segera hadir di Indonesia pada pekan depan. Kepastian kabar ini bukan main-main mengingat berita ini langsung diterima dari PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam undangan resmi, di Jakarta.

Terkait dengan pembaruan pada Honda Jazz versi 2018, produsen otomotif asal Jepang tersebut diketahui bakal memberikan banyak pembaruan pada hatchback andalannya, terutama pada bagian eksterior sampai interior. Jika melirik detail dari yang dipasarkan ke negara tetangga, Jazz sudah mengadopsi ragam fitur baru yang makin membuatnya lebih value for money. Dealer Honda Guangzhou telah mengungkapkan bahwa Honda Fit atau Jazz facelift 2018 akan diluncurkan di China tepatnya pada Januari 2018.

Dikabarkan model penyegaran dari Honda ini setidaknya akan tersedia dalam enam varian. Dirakit di China, Jazz facelift terlihat tidak berbeda jauh dengan model yang telah diluncurkan pada Mei 2017. Bahkan tampak serupa dengan model yang di produksi untuk pasar Amerika Serikat (AS). Model facelift menggunakan grill baru dengan posisi yang lebih tinggi. Selain itu bagian bemper depan telah menerima perubahan berpadu lubang udara yang berada dibagian tengah.

Baca Juga: Kaum Hawa Arab Saudi Kini Boleh Naik Sepeda Motor, Dulu Dilarang!

Sedangkan untuk bagian interior, Jazz hanya mengalami sedikit perubahan. Perubahan diantaranya terlihat pada bagian kemudi dengan gloss black trim. Jahitan kontras berwarna merah yang terlihat pada porsnelin, setir, dan kursi. Jazz facelift memiliki ukuran panjang 4.096 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.525 mm. Sementara mesin yang digunakan adalah mesin 1,5 liter L15B3 yang mampu menembakkan torsi 96 kW (131 PS) dan torsi 155 Nm. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.