Spesifikasi & Fitur Lengkap Honda BR-V Model Terbaru 2016

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. Banyak pihak yang menilai bahwa Honda BR-V serupa dengan Honda Mobilio yang kini menjadi primadona baru di segmen low MPV. Sekilas tampang Honda BR-V memang sedikit banyak mirip dengan Mobilio, hanya saja ground clearancenya lebih tinggi serta bodinya lebih bongsor. Honda mematok Honda BR-V di segmen low SUV atau mobil crossover.

Tampilan luar pada spesifikasi Honda BR-V ini memiliki aura yang gagah, khas mobil-mobil jenis big SUV. Berbeda dengan Honda CR-V atau HR-V yang berkarakter agresif dan memiliki kesan macho. Honda BRV hadir dengan desain bodi perpaduan antara anggunnya Honda Mobilio dan sportynya Honda Jazz. Honda BR-V tampil lebih slim jika dibandingkan dengan mobil tipe crossover lainnya.

Desain headlamp pada BR-V mengusung model long shape dengan garis tegas ke samping dengan teknologi projector headlamp. Dimensi lampunya tidak begitu lebar, sekilas mengingatkan pada tampilan headlamp Honda HR-V. Sedangkan pada front grill, Honda BRV mengusung model frame bertingkat dengan aksen krom mengkilat yang dilengkapi emblem merk Honda tepat di bagian tengah.

Baca Juga: Harga Jual Mobil Honda BR-V Tipe AT/MT Terbaru 2016

Honda BR-V ini. Mesin berteknologi i-VTEC yang ada pada Honda BRV ini memiliki keunggulan karena meskipun bersilinder kecil, tapi bisa menghasilkan tenaga yang setara dengan mesin bersilinder besar. Untuk Honda BR-V ini, Honda mengusung mesin i=VTEC berkapasitas 1.5 liter terdiri dari 4-silinder model segaris DOHC 16 katup. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply