Promo DP Kredit Mobil Honda BR-V AT/MT Terbaru 2016 Bunga Cicilan Ringan

0
P OtomoTrends.com, Jakarta. Sebagai kendaraan crossover yang tangguh di segala medan, spesifikasi Honda BR-V di bagian dimensi fisik memiliki ukuran yang pas. Artinya dimensi mobil ini tidak terlalu besar, namun juga tidak terlalu kecil. Dengan begitu, banyak yang menyebut Honda BR-V sebagai compact SUV. Dimensi Honda BRV ini memang lebih tinggi dari Honda Mobilio.

Ditunjang dengan Ground Clearance lebih dari 200 mm, maka handling BR-V akan menjadi lebih mantap dan cocok untuk segala kondisi jalan. Serta untuk memberikan kenyamanan pada penumpangnya. Dengan mesin i-VTEC hadirkan performa bertenaga namun tetap irit BBM. Sektor mesin yang ada pada spesifikasi Honda BR-V menggunakan mesin i-VTEC.

Yaitu teknologi pengatur katup mesin yang banyak digunakan Honda pada produknya, misalnya pada Honda Jazz dan Mobilio. Mesin berteknologi i-VTEC yang ada pada Honda BRV ini memiliki keunggulan karena meskipun bersilinder kecil, tapi bisa menghasilkan tenaga yang setara dengan mesin bersilinder besar.

Baca Juga: Foto Gambar Interior & Eksterior Honda BR-V Desain Terbaru 2016

Selain itu mesin i-VTEC dapat meminimalisir konsumsi bahan bakar serta nyaman untuk dipakai sebagai kendaraan harian. Untuk Honda BR-V ini, Honda mengusung mesin i=VTEC berkapasitas 1.5 liter terdiri dari 4-silinder model segaris DOHC 16 katup. Kredit Honda BR-V dengan simulasi cicilan mobil dan murah sehingga angsuran dan TDP akan terjangkau untuk keluarga Indonesia agar segerra memiliki mobil Honda BR-V. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply