Menunggu Kepastian Civic Hatchback di Indonesia Terbaru 2017

0
M OtomoTrends.com, Jakarta. Civic Turbo Hatchback diproyeksi HPM untuk konsumen Honda Jazz yang ingin naik kelas. Sekaligus bagi konsumen baru seperti kalangan anak muda dan juga para penggemar Civic sendiri. Kesuksesan Honda Civic Turbo di Indonesia ternyata membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) merasa yakin untuk menghadirkan versi hatchback-nya ke pasar Indonesia.

Direncanakan Civic Turbo versi hatchback ini akan hadir di Indonesia pada tahun 2017. Kehadiran Civic Turbo hatchback di 2017 bakal jadi model baru pertama HPM. Setelahnya akan diikuti peluncuran generasi terbaru dan penyegaran pada line up Honda. Honda Prospect Motor (HPM) sudah menyiapkan banyak amunisi baru di 2017. Mulai dari Civic Hatchback generasi 10 sampai CR-V tujuh penumpang.

Civic Hatchback akan hadir dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. All New Honda Civic Hatchback Prototype memakai alloy wheel dan ukuran ban yang semakin besar karena jarak sumbu rodanya juga semakin besar. All New Honda Civic Hatchback Prototype tawarkan pilihan mesin bensin bertenaga 1. 0 liter serta 1. 5 liter VTEC Turbo Earth Dreams Technology.

Baca Juga: Perbandingan Fitur Antara Fortuner Pajero Sport Dan Trailblazer Terbaru 2017

Serta pilihan mesin 1. 6 liter i-DTEC (diesel) Earth Dreams Technology. All New Honda Civic Hatchback akan mulai di jual dengan cara resmi di lokasi Eropa awal th. 2017 yang akan datang serta bakal di produksi di Pabrik Honda di Swindon, Inggris (Honda of the UK Manufacturing/HUM). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply