Harga Jual Mobil Honda BR-V Tipe AT/MT Terbaru 2016

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merk dagang mobil Honda di Indonesia memboyong mobil baru andalannya itu ke arena GIIAS tahun 2015. Meski sudah memperkenalkan Honda BR-V ke publik, namun Honda BR-V baru akan dipasarkan secara resmi pada awal tahun 2016.

Dengan sebelumnya diawali perkenalan BR-V di GIIAS 2015 sebagai World Premiere, sebuah prosesi perkenalan yang secara tak langsung meningkatkan derajat Honda BR V. Honda BR-V yang hadir di GIIAS memiliki wajah depan yang lebih tegas dan mengkotak dibandingkan dengan Honda Mobilio. Honda BR-V sendiri sebenarnya merupakan pengembangan dari platform All New Honda Jazz.

Hal ini bisa dilihat dari penggunaan mesin i-VTEC 1.500 cc 4-silinder yang menjadi jantung dapur pacunya. Penggunaan basis mesin yang satu gen dengan Honda Jazz ini membuat Honda BRV memiliki tarikan halus khas Jazz serta mampu memuntahkan tenaga maksimal layaknya mobil SUV. Jika di bagian mesinnya mengadaptasi Jazz.

Baca Juga: Daftar Nama Klub Komunitas Suzuki Ertiga Indonesia di Jakarta

Maka pada bagian interior Honda BR-V mengusung konsep yang hampir sama dengan Honda HR-V yang memiliki kabin luas dengan interior mewah. Honda BR-V tipe E manual dijual dengan harga Rp 236,5 juta. Sedangkan untuk BR-V tipe E CVT dijual dengan harga Rp 246,5 jutaan. Untuk harga tertinggi ditempati oleh BR-V Prestige CVT yang dijual dengan harga Rp 261,5 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply