Harga Jual Honda BR-V Second Bekas Murah Surat BPKB Lengkap Jakarta

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Honda BR-V 2016 adalah mobil dengan merk baru maka tentu belum ada perubahan facelift interior dan eksterior seperti yang terjadi baru-baru ini pada generasi Mobilio dan Honda CR-V. Honda BR-V hadir dengan 3 tipe. Tipe tertinggi adalah tipe Prestige CVT 2016, tipe menengah yakni tipe E BR-V yang dibagi dua bagian.

Yaitu untuk mesin matic (E CVT) dan manual (E M/T), dan tipe BRV 2016 terbaru yang paling rendah adalah tipe S manual 9S (M/T). Pada bagian interior Honda BR-V terdapat setir pengendara yang dilengkapi dengan berbagai tombol untuk memudahkan supir melakukan aktivitas kontrol.

Panel kontrol untuk memberikan informasi seputar kecepatan, rpm, bensin, dan lainnya. Honda BR-V dilengkapi layar sentuh 6 inci dengan berbagai kelengkapan fitur. Bagian depan eksterior, sebuah wajah mobil dengan warna Lunar Silver Metallic agak mirip Honda CR-V dipadu dengan Honda HR-V.

Baca Juga: Hasil Test Drive Konsumsi BBM Honda BR-V Terbaru 2016 AT/MT

Dengan warna Passion Red Pearl terlihat desain BRV yang agak mirip Honda Mobilio. Harga resmi Honda BR-V sudah diumumkan sejak bulan Desember 2015. Harga jual BR-V berada pada kisaran Rp 230 juta hingga Rp 265 juta. Sedang harga terbaru 2016, mobil Honda BR-V dijual mulai Rp 226,5 juta hingga Rp 261,5 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply