Foto Spesifikasi Honda Civic Type R 2018 Versi Produksi

0
F OtomoTrends.com, Jakarta. Honda telah menampilkan dua foto Civic Type R, satu tampak depan, dan satunya lagi bagian belakang. Tampilannya diklaim sangat identik dengan Civic Type R ditampilkan beberapa waktu lalu. Honda akan meluncurkan Civic Type R terbaru versi produksi massal setelah memamerkan prototipenya. Honda Civic Type R siap dikenalkan di ajang Geneva Motor Show yang digelar beberapa hari lagi.

Honda akhirnya resmi menampilkan generasi Civic Type R 2018 versi produksi. Foto-foto ini beredar di halaman webnya jelang beberapa hari sebelum gelaran Geneva Motor Show berlangsung pada 7 Maret 2017. Tampak Civic Type R versi produksi memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan versi konsepnya. Honda Civic Type R mengadopsi sistem penggerak roda depan. Mobil itu hanya ditawarkan dengan transmisi manual.

Mobil digerakkan oleh mesin VTEC 2.0 liter turbo. Mesin itu mampu memuntahkan tenaga sampai 325 daya kuda. Honda Civic Type R diperkirakan akan lebih cepat dari Volkswagen Golf GTO Clubsport S. Volkswagen Golf GTO Clubsport S sendiri sempat menjadi mobil berpenggerak roda depan tercepat.

Baca Juga: Operasi Simpatik 2017 Tidak Akan Beri Sanksi Tilang

Meski demikian tetap ada beberapa perubahan kecil di beberapa sektor. Mulai dari pipa knalpot yang menjadi warna krom, serta lapisan serat karbon yang hilang pada beberapa sektor body kitnya. Produksi Civic Type R 2018 akan dilakukan tahun ini di pabrik Honda yang bermarkas di Inggris. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply