Daftar Klub Komunitas Honda BR-V Indonesia di Jakarta

0
D OtomoTrends.com, Jakarta. Sebelumnya Honda BR-V Prototype diperkenalkan secara langsung kepada masyarakat dan telah mendapatkan respon baik. Saat pameran Honda mentargetkan bisa menjual 120 unit selama pameran berlangsung. Dan untuk akhir tahun ini kita belum menentukan berapa target untuk penjualan Honda BR-V.

Selama di pameran Honda juga menawarkan program penjualan khusus seperti DP mulai Rp. 15 juta, cicilan mulai dari 3 jutaan/bulan yang ada di dalam program. Sebagai produk terbaru dari Honda ini telah berhasil mencatat booking secara nasional mencapai 1.264 unit. Sementara untuk wilayah Jawa Barat khususnya kota Jakarta sebelum diperkenalkan secara langsung kepada masyarakat kota Bandung telah mendapatkan animo baik.

Dengan berhasil mencatat booking mencapai 120 unit seperti yang dikemukakan Iwan Tjandradinata selaku Direktur Honda Bandung Center. Mesin i-VTEC pada mobil ini mampu memberikan muntahan power maksimal mencapai 120 HP pada 6.600 rpm serta torsi maksimal mencapai 145 Nm pada 4.600 rpm.

Baca Juga: Daftar Alamat Lengkap Dealer Resmi Honda di Jakarta Depok Tangerang Bekasi Bogor

Untuk variannya, spesifikasi Honda BRV akan terbagi dalam 3 tipe, yaitu S (M/T), E (M/T, CVT) serta Prestige (CVT). Untuk varian paling tinggi adalah Prestige (CVT). Klub komunitas Honda BR-V Indonesia mempunyai wadah untuk para pecinta dan pemilik mobil honda BRV di indonesia. Dengan demikian para anggotanya bisa bertukar informasi tentang Honda BRV. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply