Daftar Alamat Lengkap Dealer Resmi Honda di Jakarta Depok Tangerang Bekasi Bogor

0
D OtomoTrends.com, Jakarta. Honda BR-V dilengkapi dengan berbagai fitur serta teknologi dengan tingkat keselamatan terbaik di kelasnya, seperti; G-CON + ACETM, Anti-lock Brake System (ABS). Honda BR-V meraih predikat lima bintang untuk tingkat keselamatan terbaik versi ASEAN NCAP (New Car Assessment Program) yang diterima oleh Asian Honda Motor Co., Ltd di Japan Automobile Research Institute (JARI).

Dalam pengujian tersebut, Honda BR-V berhasil meraih nilai 14.79 dari 16.00 untuk frontal offset crash test untuk Adult Occupant Protection (AOP) dan 72% untuk Child Occupant Protection, sehingga berhak meraih lima bintang. Honda BR-V melakukan World Premiere pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Honda BR-V mulai didistribusikan ke konsumen di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2016 dan hingga akhir Maret 2016.

Honda BR-V merupakan model ketujuh Honda di kawasan Asia Tenggara yang berhasil meraih penghargaan lima bintang tingkat keselamatan terbaik versi ASEAN NCAP (ASEAN New Car Assessment Program). ASEAN NCAP merupakan bagian dari Global NCAP yang bertugas untuk menguji fitur serta teknologi keselatan berbagai mobil yang dijual khususnya di kawasan Asia Tenggara (ASEAN) sejak tahun 2011.

Baca Juga: Jual Over Kredit Honda BR-V Tipe AT/MT DP Cicilan Ringan di Jakarta

Proses pengujian dilakukan bersama dengan Global NCAP, Malaysian Institute of Road Safety Research (MIROS), serta agensi dibawah Kementerian Transportasi Malaysia. Dealer Honda akan memberikan informasi lengkap untuk dijadikan referensi konsumen dalam memilih produk mobil Honda sesuai dengan kebutuhan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply