Harga Tarif Sewa Mobil Mewah Harian

1
Setiap menjelang Lebaran Idul Fitri, bisnis sewa kendaraan selalu banjir rejeki. Meski harga sewa naik 100 persen dibanding hari biasa, namun tidak menurunkan minat warga untuk menyewa mobil. Bahkan seluruh kendaraan yang dimiliki pemilik rental sudah habis dipesan. Bahkan terkadang karena sulit mendapatkan mobil, banyak calon pemudik rela minitipkan uang sewa sebagai tanda jadi, padahal mobilnya tidak ada.

Namun jika nantinya tidak mendapatkan mobil, uangnya akan dikembalikan. Menurut pengusaha rental mobil, banyak mobil sewaan sudah dipesan sebelum memasuki bulan Ramadhan. Meski sudah habis disewa, setiap hari masih saja banyak calon penyewa yang datang menanyakan kendaraan.

Biasanya seluruh pengelola mobil rental menawarkan program paket hemat dalam penyewaan mobil. Untuk sewa paket satu minggu jenis Avanza dan Xenia dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta untuk.

Sedangkan jenis Terios dan Rush dihargai Rp 5 juta hingga Rp 5,5 juta. Kebanyakan penyewa adalah keluarga yang ingin memanfaatkan mobil untuk mudik Lebaran ke kampung halaman sekaligus mengisi liburan baik dalam maupun luar kota. Tidak berbeda jauh dengan sewa mobil mewah yang paling laris disewa adalah jenis Toyota Alphard.

Harga Tarif Sewa Mobil Harian

Sedangkan untuk sedan Mercedez-Benz juga cukup laris disewa oleh pelanggan dari perusahaan maupun kantor kedutaan. Untuk menikmati mobil-mobil mewah tersebut, harga sewa bisa berubah-ubah. Namun, sebagai gambaran, untuk Toyota Alphard sekitar Rp 3 juta dan sedan Mercedez-Benz di kisaran Rp 5 hingga Rp 15 juta tergantung tipenya.

Harga Tarif Sewa Mobil Mewah Harian

Sedangkan untuk mobil supermewah, kisaran harga sewa selangit. Ferrari Spider Rp 30 juta, Bentley Flying Spur Rp 32 juta, dan Hummer H2 Limousine Rp 37,5 juta. Yang paling mahal adalah Rolls-Royce Phantom, harga sewanya dipatok Rp 50 juta. Semua harga sewa per 12 jam.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

1 Comment

Leave A Reply