Harga Spesifikasi Wuling Cortez Resmi Tantang Toyota Innova

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Meski baru memerkenalkan nama, Wuling juga sudah mempersilahkan para media menjajal produk tersebut di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Wuling Cortez memiliki persamaan kata dalam bahasa Inggris, yakni respectful, graceful, dan courteous. Tidak harus menunggu lama sampai tahun depan, merek berdarah China Wuling mengeluarkan model multipurpose vehicle (MPV) keduanya, Cortez.

Produk baru itu dirancang untuk menantang Kijang Innova dkk di segmen MPV medium. Wuling Cortez hadir sebagai pilihan baru untuk pelanggan di kelas MPV di Indonesia. Ini jadi landasan mengapa Wuling Cortez memiliki fitur lengkap untuk kelasnya. Mobil ini dilengkapi dengan pilihan fitur baru, kenyamanan berkendara yang baru, dan rasa elegan yang baru. Soal spesifikasi, MPV kedua Wuling ini menggunakan mesin berbahan bakar bensin berkapasitas 1.800 cc. Jantung pacu tersebut sanggup mengeluarkan tenaga 129 tk @5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm plus dikawinkan dengan transmisi intelligent Automated Mechanical Transmission (i-AMT).

Beberapa fitur disematkan pada Cortez, seperti automatic vehicle holding (AVH) untuk menjaga mobil tetap berhenti dalam kondisi jalan yang menanjak, menurun, ataupun datar. Lalu ada juga electronic stability control (ESC), fungsinya menjaga kestabilan berkendara secara otomatis ketika adanya indikasi pengemudi mengalami kehilangan kendali. A

Baca Juga: Harga Spesifikasi All New Honda PCX 150 Terbaru 2017

da juga anti-lock braking system (ABS), electronic brake force distribution (EBD), dan brake assist (BA). Terakhir ada fitur kamera belakang yang dilengkapi dengan dua sensor depan dan empat sensor belakang untuk memudahkan memarkir kendaraan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply