Harga Spesifikasi Proton Iriz Februari 2017

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Peluncuran city car mungil asal Malaysia dianggap sebagai langkah awal untuk kembali memulai kebangkitannya setelah setahun tak pernah sama sekali meluncurkan produk barunya. Hatchback mungil dengan desain minimalis namun tampak elegan asal Malaysia yaitu Proton Iriz. Di sisi lain untuk detail tampilan dari Proton Iriz sendiri bisa dibilang cukup menarik.

Seperti penggunaan head lamp yang didesain menyipit tajam dan berteknologi LED Projector di mana dilengkapi dengan lampu kabut berbentuk memanjang. Di sisi lain, penggunaan ornamen dengan beberapa variasi pada bagian belakangnya, seperti wiper pada kaca belakang menjadikan tampilan pada spesifikasi Proton Iriz ini makin terlihat lebih kokoh dengan under guard tersebut. Proton Iriz siap diluncurkan dengan harga yang cukup murah untuk sekelas mobil hatchback meski sampai saat ini masih belum diketahui berapa nominal pastinya.

Proton Iriz yang sebelumnya sudah resmi mengaspal di negeri asalnya tersebut, rencananya akan segera diluncurkan di pasar otomotif Tanah Air Tanah Air pada tanggal 18 Februari 2017 mendatang di FX Sudirman, Jakarta. Proton hanya akan meluncurkan Proton Iriz varian 1.3 liter dengan 2 varian sistem transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis CVT.

Baca Juga: Buat Pria, Ini Tips Menyiapkan Pakaian Kerja Tanpa Bantuan Istri

Selain itu, fitur-fitur lain juga akan turut dihadirkan untuk mendukung performanya dan tentunya guna menunjang keselamatan maupun kenyamanannya. Jika melihat banderolnya di Malaysia, harga jual Proton Iriz dibanderol mulai dari 45.000 ringgit sampai 60.000 ringgit atau setara Rp.134,8 juta sampai dengan Rp.179,8 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply