Harga Jual Mobil Porsche Second Bekas di Jakarta Tangerang Bandung

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Ciri khas eksterior Porsche 718 Boxster S adalah cooling air intakes yang lebih besar pada bagian depan. Di bagian depan, ada desain terbaru Porsche lampu bi-xenon dengan LED daytime running lights yang terintegrasi. Sebagai opsi, tersedia LED lampu depan dengan four point daytime running lights. Dari samping, fitur terbaru Porsche 718 Boxster S menampilkan styled wings danside sills terbaru.

Panel air inlet lebih besar dengan dua fins memberi kesan dinamis. Porsche menawarkan suspensi sport PASM sebagai pilihan pada 718 Boxster S. Pada bagian interior Porsche 718 Boxster S punya unsur seperti Porsche Communication Management di dashboard. Line 718 punya bagian depan yang lebih lebar dan maskulin. Porsche Indonesia telah memperkenalkan model terbaru 718 Boxster dan 718 Boxster S di Jakarta.

Porsche 718 Boxster S, generasi baru dari mobil sport yang pertama kali debut dua dekade lalu ini punya konsep mid-engine 718 dengan konstruksi ringan, flat engine empat silinder dan chassis yang tepat. Pada model Porsche 718 Boxster S, Porsche memakai turbocharger dengan variable turbine geometry (VTG).

Baca Juga: Info Test Drive Konsumsi BBM Porsche 718 Boxster S Terbaru 2016

Dibandingkan pendahulunya, chassis roadster baru ini sudah diretune untuk meningkatkan kinerja saat mobil menikung. Sistem kemudi secara elektromekanik meningkatkan daya responsif sebesar 10 persen yang membuat 718 Boxster lebih gesit dan mudah dimudikan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply