Harga Jual Hyundai i20 Second Bekas Murah Surat BPKB STNK Lengkap Jakarta

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Hyundai i20 adalah mobil hatchback yang pertama kali diperkenalkan di Paris Motor Show bulan Oktober 2008 dan mulai dijual Desember 2008 di India. Mobil Hyundai i20 menempati posisi di antara i10 dan i30. Mobil Hyundai i20 berpenggerak roda depan dan tersedia dalam 3 dan 5 pintu.

Hyundai i20 menggantikan posisi Getz di hampir setiap pasar yang memasarkannya meskipun Getz sendiri masih dijual sampai tahun 2011. Hyundai i20 yang dijual di Eropa dibuat di pabrik İzmit di Turki. Untuk Hyundai i20 yang dijual di Asia dan Oseania diproduksi di Sriperumbudur, India. Hyundai i20 tidak dijual di Korea Selatan dan Amerika Utara, karena pasar tersebut sudah memiliki Accent hatchback.

Hyundai i20 tampil garang dengan headlamp berbentuk mata sipit ditambah dengan foglamp yang letaknya di bagaian bawah. Tampilan fog lamp dari Hyundai i20 tampak sangat pas dengan tampilan front grill dengan bentuk foglamp yang lain daripada yang lain seakan menguatkan sosok Hyundai i20, tampak juga logo Hyundai yang tepat berada di tengah.

Baca Juga: Info Test Drive Konsumsi BBM Hyundai i20 AT Manual Terbaru 2016

Tampilan belakang tak kalah hebat penggunaan stop lamp yang memanjang membuat Hyundai i20 terlihat mewah. Penggunaan spoiler juga nampak serasi kesan sporty yang nampak semakin menjadi kuat. Pada bagian velg mobil ini menggunakan velg racing dengan disain perpaduan warna hitam dan metal yang serasi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply