Foto Motor Roda Tiga Bikin Pintu Mobil Murah Mengelupas

0
F OtomoTrends.com, Jakarta. Ada yang menarik saat salah satu foto unik diunggah akun di Facebook (FB) yang menunjukkan bahwa satu unit LCGC (mobil murah/ KBH2) tampak mengelupas pintunya. Ditengarai, hal tersebut terjadi akibat mobil bersenggolan dengan sepeda motor roda tiga. Foto diunggah akun FB Oki Andrealasson, menunjukkan bahwa pintu LCGC yang terkelupas tampak menempel bada bak sepeda motor roda tiga.

Foto itu mulai viral dan di-share beberapa orang. Belum diketahui pasti, mobil murah apa yang menerima nasib sial itu, juga sepeda motor roda tiga merek apa yang terlibat dalam kejadian tersebut. Namun dalam unggahan Oki, disebut bahwa motor roda tiga itu bermerek Fukuda, dan mobil yang pintunye mengelupas adalah Toyota Calya.

Banyak komentar mengalir, kebanyakan mempertanyakan kualitas bodi yang sampai mengelupas. Salah satu komentar juga mempertegas bahwa kejadian itu sudah mulai menyebar di kalangan komunitas, yakni Calsic (Calya-SigraCommunity) dan menjadi topik pembahasan.

Namun Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak Daihatsu atau Toyota, terkait produk yang terlibat dalam peristiwa itu. Mobil besutan Toyota yang dikabarkan diluncurkan resmi pada awal Agustus 2016 tersebut tampaknya bakal hadir untuk melengkapi pasar MPV dengan harga yang terbilang terjangkau.

Baca Juga: Tips Mengetahui Kerusakan Mobil Dari 9 Titik Rembesan Oli

Meskipun demikian, Toyota Calya ini juga dibekali spesifikasi dan beragam fitur menarik. Setelah sebelumnya pecinta otomotif kudu puas melihat tampang dari Toyota Calya dari spyshot-spyshot yang beredar di dunia maya, agenda GIIAS 2016 menjadi bukti nyata dari segala kegagahannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply