Foto Gambar Interior Porsche 718 Boxster Tipe S Terbaru 2016

0
F OtomoTrends.com, Jakarta. Mobil 718 Boxter sebelumnya diperkenalkan dalam gelaran Geneva Motor Show yang diadakan pada Maret 2016. Pada waktu itu Porsche membawa 718 Boxter dengan mesin 2.0 liter dan 718 Boxter S yang punya mesin 2,5 liter. Dilihat dari kapasitas mesinnya, Porsche 718 Boxster bermesin 2.0 liter memiliki tenaga maksimal sampai 300 PS.

Sementara Porsche 718 Boxster S dapat menyemburkan tenaga sampai 350 PS. Tingginya tenaga yang dimiliki oleh 718 Boxster S terjadi akibat tambahan fitur turbocharger ith variable turbine geometry. Model terbaru Porsche 718 Boxster yang baru hadir di Indonesia, memiliki beberapa perubahan, dibanding model sebelumnya, terutama pada bagian mesin.

Pada Porsche 911 Carrera memiliki tenaga maksimal hingga 370 HP. Sementara untuk tipe Carrera S tenaganya jauh lebih berkembang mencapai 420 HP. Tenaga tersebut lebih tinggai sekira 20 HP dibanding pada Porsche 911 Carrera keluaran sebelumnya. Mobil sport Porsche ini juga tidak meninggalkan kenyamanan bagian kabin, khususnya di mana bagian panel instrumen.

Baca Juga: Spesifikasi & Fitur Lengkap Porsche 718 Boxster Tipe S Terbaru 2016

Fitur terbaru lainnya pada layout interior terbaru yaitu Porsche Communication Management (PCM), lengkap dengan pengaturan ponsel pintar, dan audio interfaces. Selain itu juga terdapat tambahan paket pengeras suara (sound package plus), dengan audio power sebesar 110 watt. PCM memiliki perluasan fungsi dengan beberapa modul opsi yang bisa diatur sesuai keinginan pemilik kendaraan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply