Foto Gambar Interior All New Hyundai i20 Model Terbaru 2016

0
F OtomoTrends.com, Jakarta. Dengan model mobil hacthback, Hyundai i20 hadir dengan dimensi yang ideal untuk Indonesia. Selain mobil jenis city car juga sedang naik daun belakangan ini. Hal ini tak terlepas dari rutinitas yang lebih pas jika menggunakan mobil mobil jenis ini.

Nama besar Hyundai yang berusaha menyamakan posisi dengan pabrikan asal jepang seperti Honda, Mitsubishi, Suzuki dalam merebut hati masyarakat melalu mobil dengan kualitas terbaik dibuktikan hyundai dengan hadirnya Hyundai i20. Pada Hyundai i20 telah megadopsi sistem penggerak roda depan dan teknologi Turbo Charger (E-VGT), jadi performanya tidak kalah jauh dibanding dengan pabrikan asal jepang.

Meskipun berbeda dalam pemakaian mesin baik diesel maupun bensin. Namun untuk performa telah teruji, kalau keduanya memang sama-sama memiliki performa powerfull. Untuk tenaga sendiri mesin diesel tentunya akan sedikit lebih unggul. Dari segi keamanan untuk menjaga keamanan dari dalam mobil, Hyundai i20 menyematkan fitur Immobilizer.

Baca Juga: Spesifikasi & Fitur Lengkap Mobil Hyundai i20 Tipe Terbaru 2016

Fitur ini bekerja pada bagian kunci yang mana adanya fitur ini tak perlu kawatir akan bahaya kehilangan. Karena hanya yang memiliki kunci utama yang bisa menghidupkan mesin menggunakan kunci asli dari bawaan pabrik. Ada juga dual airbag untuk mencegah benturan jika sesuatu yang buruk terjadi, meskipun demikian mobil ini belum memiliki sensor parkir. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply