Foto Force India Rilis Mobil Untuk F1 2017 Warna Pink

0
F OtomoTrends.com, Jakarta. Force India F1 nama resmi perusahaan, Sahara Force India Formula One Team adalah sebuah tim Formula Satu yang berdiri setelah Orange India Holdings. Sebuah konsorsium dari Watson Ltd. (Dr. Vijay Mallya) dan Strongwind (Michiel Mol), membeli tim Spyker F1 pada bulan Oktober 2007.

Ini memperlihatkan partisipasi orang India dalam dunia Formula 1, setelah India mengkonfirmasi bahwa mereka akan menjadi tuan rumah Grand Prix mulai tahun 2011 di Sirkuit Jaypee Group di Delhi. FIA mengkonfirmasi perubahan nama dari Spyker ke Force India pada 24 Oktober 2007. Force India merilis mobil VJM10 dengan warna yang sangat kontras dibandingkan kesan balapan Formula 1 yang sangat menonjol.

Tim yang musim ini memasang Sergio Perez dan Esteban Ocon sebagai pebalap utama ini, memilih warna pink. Rilis mobil terbaru Force India untuk F1 2017 ini dilakukan pada Selasa, 14 Maret 2017. Di saat bersamaan dengan pengumuman kerjasama mereka bersama sponsor baru, BWT.

Baca Juga: Wacana Pembatasan Taksi Online Akan Punya Identitas Khusus

Sebelumnya, Force India sudah memamerkan mobil terbaru mereka dengan warna tradisional hitam, perak, dan oranye. Namun Selasa lalu, mereka berganti kulit. Tim ini beralih ke warna magenta, perak- hitam, dan dominan pink. Dan hal ini tidak berlaku untuk mobil VJM10 saja. Helm Perez dan Ocon juga akan memiliki warna sama dengan warna mobil mereka. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply