Spesifikasi & Fitur Lengkap Datsun GO+ MPV 7-Seater Murah Terbaru 2016

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Nissan Motor turut meramaikan tren LCGC di Indonesia lewat dua unit mobil terbaru sekaligus, yaitu Datsun GO+ (Plus) dan Datsun GO Panca atau yang lebih dikenal dengan GO hatchback. Setelah satu tahun diluncurkan, salah satu LCGC yang juga menjadi ujung tombak penjualan Datsun Indonesia.

Adalah Datsun GO+ yang berhasil mencatatkan penjualan positif dengan angka lebih dari 100.000 unit secara global hanya dalam kurun 1 tahun saja. Datsun GO Plus menawarkan kabin lapang layaknya MPV kelas menengah. Strategi yang dilakukan Datsun memang cukup cerdik. Berkat strateginya tersebut, bisa dibilang Datsun GO+ adalah pelopor LCGC bersegmen small MPV tiga baris.

Meskipun secara teknis Datsun GO Plus ini masih mengusung basis yang sama dengan LCGC berjenis hatchback, namun dengan kabin lebih luas tentu akan memberikan sensasi berkendara lebih lega. Datsun GO+ menjadi satu-satunya LCGC yang menawarkan kabin setara dengan small MPV di mana pada saat itu LCGC didominasi oleh hatchback berkonsep city car.

Baca Juga: Harga Jual Mobil Datsun GO+ MPV Tipe Terbaru 2016

Banyak diragukan karena kemampuannya belum teruji betul, akhirnya Datsun GO Plus justru cepat meraih popularitas di dalam negeri berkat nama besar Nissan dan kehandalan mobil yang cukup menjanjikan. Kedatangan Datsun GO+ sendiri di Indonesia memberikan alternatif yang pas untuk keluarga kecil yang menginginkan mobil keluarga dengan harga kompetitif. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply