Jual Over Kredit Mobil Datsun GO+ Baru DP Cicilan Ringan

0
J OtomoTrends.com, Jakarta. Meskipun secara teknis Datsun GO+ masih mengusung basis yang sama dengan LCGC berjenis hatchback, namun dengan kabin lebih luas tentu akan memberikan sensasi berkendara lebih lega. Pertama kali hadir Datsun GO+ menjadi satu-satunya LCGC yang menawarkan kabin setara dengan small MPV di mana pada saat itu LCGC didominasi oleh hatchback berkonsep city car. Banyak diragukan karena kemampuan Datsun GO+ belum teruji betul.

Akhirnya Datsun GO+ justru cepat meraih popularitas di dalam negeri berkat nama besar Nissan dan kehandalan mobil yang cukup menjanjikan. Kedatangan Datsun GO+ sendiri di Indonesia memberikan alternatif yang pas untuk keluarga kecil yang menginginkan mobil keluarga dengan harga kompetitif. Kabin Datsun GO+ dirancang lebih lega dibandingkan dengan Datsun GO di mana pada Datsun GO+ ini memiliki kursi ketiga yang bisa dilipat sebagai tambahan bagasi.

Tambahan bagasi sanggup menampung barang bawaan anda hingga maksimal 347 liter (apabila kursi baris ketiga dilipat). Secara keseluruhan Datsun GO+ menawarkan kabin minimalis namun dijamin memberikan kenyamanan ekstra untuk penumpang berkat penerapan kursi depan terhubung serta ruang kepala yang dirancang lebih lebar.

Baca Juga: Harga Jual Datsun GO+ Second Bekas Murah Surat BPKB Lengkap Jakarta

Banderol harga small MPV tiga baris dari Datsun GO+bisa dibilang lumayan merakyat. Sedikit catatan, kisaran harga Datsun GO+ masing-masing tipe tersebut juga mengalami lonjakan harga per Februari 2016 ini. Hal ini karena kendaraan Datsun GO+ semakin mendapat tempat di hati konsumen. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply