Info Test Drive Konsumsi BBM Datsun GO+ Model Terbaru 2016

0
I OtomoTrends.com, Jakarta. Hal yang mendasari penjualan Datsun GO+ cukup baik di dalam negeri ataupun di luar negeri karena meskipun menyasar segmentasi LCGC atau low MPV, namun mobil Datsun GO+ menawarkan kabin lapang layaknya MPV kelas menengah. Strategi yang dilakukan Datsun memang cukup cerdik. Berkat strateginya tersebut, bisa dibilang Datsun GO+ adalah pelopor LCGC bersegmen small MPV tiga baris.

Meskipun secara teknis Datsun GO+ masih mengusung basis yang sama dengan LCGC berjenis hatchback. Namun dengan kabin lebih luas tentu akan memberikan sensasi berkendara lebih lega. Sedangkan untuk interior sendiri sudah dibuktikan kualitasnya, meskipun fitur interior tak selengkap medium MPV lainnya. Lantas yang menjadi kelebihan selanjutnya dari Datsun GO+ adalah sudah dilengkapi dengan penerapan teknologi terbaru Datsun.

Seperti misalnya pedal akselerator elektronik, suspensi poros ganda, drive computer dan speed sensitive electric power steering yang menjamin kenyamanan maksimal untuk pengendara. Dapur pacu dari Datsun GO+ masih menggunakan basis mesin yang sama dengan Datsun GO Panca hatchback.

Baca Juga: Promo DP Kredit Mobil Datsun GO+ Terbaru 2016 Bunga Cicilan Ringan Murah

Datsun GO+ tetap mengandalkan mesin seri HR12DE yang juga masih merupakan platform mesin dari Nissan March. Nama Nissan March sendiri dikenal publik sebagai salah satu city car yang memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang cukup irit, selain tentunya performa mesin yang juga bertenaga. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply