Harga Jual Mobil Datsun GO+ MPV Tipe Terbaru 2016

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Setelah sekian lama facum, Datsun di pasar Indonesia hingga kemudian pada tahun 2012 memutuskan untuk kembali eksis. Kehadiran pabrikan yang masih berada di bawah bendera Nissan Motor itu turut meramaikan tren LCGC di Indonesia lewat dua unit mobil terbaru sekaligus. Yaitu Datsun GO+ (Plus) dan Datsun GO Panca atau yang lebih dikenal dengan GO hatchback.

Hal yang mendasari penjualan Datsun GO+ cukup moncer baik di dalam negeri ataupun di luar negeri karena meskipun menyasar segmentasi LCGC atau low MPV, namun mobil ini menawarkan kabin lapang layaknya MPV kelas menengah. Datsun GO+ adalah pelopor LCGC bersegmen small MPV tiga baris. Meskipun secara teknis Datsun GO+masih mengusung basis yang sama dengan LCGC berjenis hatchback.

Namun dengan kabin lebih luas tentu akan memberikan sensasi berkendara lebih lega. Datsun GO+ sendiri di Indonesia memberikan alternatif yang pas untuk keluarga kecil yang menginginkan mobil keluarga dengan harga kompetitif. Berbekal spesifikasi mesin 1.2L yang menjamin performa bertenaga dan tetap irit konsumsi bahan bakar. 

Baca Juga: Alamat Lokasi Dealer Resmi Daihatsu Indonesia di Jakarta Tangerang Bekasi Depok Bogor

Varian LCGC tiga baris ini juga merupakan tipe mobil yang mudah dalam hal perawatan. Untuk harga termurah adalah tipe GO+ Panca D 1.2L M/T yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 87,900,000,-. Untuk kelas di atas tipe D, ada tipe GO+ Panca A 1.2L M/T dibanderol dengan harga Rp. 95,600,000. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply