Harga Jual Datsun GO+ Second Bekas Murah Surat BPKB Lengkap Jakarta

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Berbekal spesifikasi mesin 1.2L yang menjamin performa bertenaga dan tetap irit konsumsi bahan bakar, varian LCGC tiga baris ini Datsun GO+ juga merupakan tipe mobil yang mudah dalam hal perawatan. Selain itu, desain Datsun GO+ yang simple dan minimalis juga membuat mobil ini cepat disukai konsumen.

Sedangkan untuk interior sendiri sudah dibuktikan kualitasnya meskipun fitur interior tak selengkap medium MPV lainnya. Lantas yang menjadi kelebihan selanjutnya dari Datsun GO+ adalah mobil ini sudah dilengkapi dengan penerapan teknologi terbaru Datsun. Seperti misalnya pedal akselerator elektronik, suspensi poros ganda, drive computer dan speed sensitive electric power steering yang menjamin kenyamanan maksimal untuk pengendara.

Pada body samping desain mobil ini identik dengan mobil low MPV lainnya yang tanpa banyak garis tajam, namun tetap kelihatan sporty lewat desain kaca menyempit dari depan ke belakang. Untuk bagian buritan Datsun GO+ menawarkan desain dinamis lewat perpaduan body belakang yang dibuat melengkung dengan stoplamp persegi yang kompak mengikuti alur body secara keseluruhan.

Baca Juga: Info Test Drive Konsumsi BBM Datsun GO+ Model Terbaru 2016

Datsun Indonesia menghadirkan enam pilihan tipe dari Datsun GO+ ini. Untuk harga termurah, ditempati oleh tipe GO+ Panca D 1.2L M/T yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 87,900,000,-. Tipe GO+ Panca A 1.2L M/T dan juga GO+ Panca A Option 1.2L M/T yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp.95,600,000,- dan juga Rp.96,300,000,-. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply