Daftar Nama Komunitas Klub Datsun GO+ di Jakarta Indonesia

0
D OtomoTrends.com, Jakarta. Datsun GO+ menawarkan kabin minimalis namun dijamin memberikan kenyamanan ekstra untuk penumpang berkat penerapan kursi depan terhubung serta ruang kepala yang dirancang lebih lebar. Idealnya, jika melihat spesifikasi Datsun GO+ pada bagian kabin dan interior. Mobil ini sanggup menampung hingga 7 orang penumpang dengan catatan kabin ketiga bisa dihuni oleh dua orang anak-anak dengan tinggi kurang dari 150 cm.

Datsun GO+ sudah cukup pas di mana mobil ini dirancang sebagai kendaraan dalam kota atau kendaraan penunjang mobilitas harian. Datsun GO+ dikonsep memiliki dimensi kompak meskipun berkategori small MPV. Stabilitas mobil ini juga semakin mantap berkat kehadiran teknologi Electronic Power Steering dengan Speed Sensitive, namun hanya untuk Datsun GO Plus tipe T Option dan T Style. Untuk dukungan stabilitas berkendara lainnya, kemampuan mobil ini juga tidak perlu diragukan lagi.

Karena Datsun GO+ sudah dibekali dengan sistem suspensi berporos ganda yang disempurnakan oleh suspensi depan bertipe McPherson Strut dengan per keong, serta suspensi belakang menggunakan Torsion Beam. Untuk mengontrol traksi, Datsun GO+ juga sudah dijejali dengan rem depan berjenis disk berventilasi, serta rem belakang berjenis drum.

Baca Juga: Jual Over Kredit Mobil Datsun GO+ Baru DP Cicilan Ringan

Datsun GO+ ditunjang dengan fitur keselamatan, keamanan serta kenyamanan. Dimulai dari fitur keselamatan, Datsun GO+ sudah dilengkapi dengan fitur penunjang keselamatan standar seperti Drive-side Airbag plus Pretensioner Seatbelt yang tersedia untuk semua tipe. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply