Alamat Lokasi Dealer Resmi Datsun GO+ di Jakarta Depok Tangerang Bekasi Bogor

0
A OtomoTrends.com, Jakarta. Datsun GO+ dirancang lebih kompak dengan menawarkan desain depan yang bagus lewat penerapan headlamp heksagonal berjenis halogen yang sanggup memberikan penerangan maksimal ketika berkendara di malam hari. Kemudian pada bagian grill depan juga desain hampir sama dengan Datsun GO Panca dengan konsep grull D-Cut berkontur honeycomb.

Dengan bingkai krom untuk memberikan kesan elegan. Lantas pada bagian bumper depan Datsun GO+ juga menampilkan desain berkelas lewat siluet tiga dimensi. Beralih Desain body belakang juga semakin manis berkat penerapan roof spoiler dan body yang dibuat menjorok ke belakang serta bumper yang dikonsep landai.

Desain Datsun GO+ eksterior dan interior memang cukup modis serta mampu menampilkan aura mobil yang fungsional sebagai kendaraan masa kini. Untuk kategori LCGC bisa dibilang spesifikasi desain kompak tersebut bisa dilihat dari ukurannya yang mencakup panjang body 3.995 mm, lebar mobil 1.635, serta tinggi mobil yang hanya berkisar pada 1.490 mm.

Baca Juga: Daftar Nama Komunitas Klub Datsun GO+ di Jakarta Indonesia

Melihat dimensinya, jelas mobil Datsun GO+ asyik untuk diajak bermanuver di jalan raya. Apalagi memiliki radius putar cukup rendah, yakni 4,6 m saja. Datsun GO+ juga masih sanggup diajak melesat di jalanan yang kurang rata karena catatan ground clearance-nya cukup tinggi, mencapai 170 mm. Datsun GO Plus dibekali dengan velg berdiameter 13 inci dibalut ban berukuran 155/70. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply