Spesifikasi & Fitur Lengkap Daihatsu Terios Tipe Terbaru 2016 AT/MT

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. Selain memiliki New Daihatsu Ayla Special Edition dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menghadirkan New Daihatsu Terios Terbaru 2016. Mobil SUV New Daihatsu Terios Terbaru 2016tampil dengan memiliki desain lebih atraktif dan sehingga terlihat semakin jantan dibandingkan sebelumnya.

Dengan mengusung tema Level Up Terios, More Sporty pihak ADM sudah mengubah New Daihatsu Terios Terbaru 2016 dengan sentuhan yang lebih keren baik di sektor eksterior maupun interior. Khusus di bagian luar dari New Daihatsu Terios Terbaru 2016 disematkan desain stripping baru.

Desain stripping baru yang sangat elegan dengan dipadukan velg black polish berbahan alloy. Daihatsu juga membedakan spesifikasi Daihatsu Terios 2016 dengan dua tipe, yaitu tipe TX dan tipe TS. Perbedaan yang paling mencolok antara kedua tipe ini adalah, tipe TX memiliki dimensi panjang x lebar x tinggi lebih luas daripada tipe TS.

Baca Juga: Harga Jual Daihatsu New Terios Terbaru 2016 OTR Jakarta 7-Seater

Melihat dapur pacu, kedua tipe Daihatsu Terios 2016 tidak mengalami perubahan yang signifikan. Komponen dapur pacu kedua mini SUV ini sama. Tampilan Daihatsu Terios 2016 ini terbilang keren dari sisi eksterior dengan adanya Front Bumber Guard with Skid Plate yang terletak pada bumber bagian depan yang membuat mobil ini tampak tangguh dan lebih maskulin. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply